riau24 Gubernur Ahok Ingatkan pada Pemuda Harus Buktikan Lebih Bersih dan Transparan        | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Gubernur Ahok Ingatkan pada Pemuda Harus Buktikan Lebih Bersih dan Transparan       

1
Gubernur DKI Jakarta Ahok
Berita Riau -  Gubernur Ahok Ingatkan pada Pemuda Harus Buktikan Lebih Bersih dan Transparan       

Jakarta-Riau24.com-Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja alias Ahok, berharap ini Hari Sumpah Pemuda harus menjadi ajang pembuktian bagi para pemuda Indonesia. Mengingat akan usia pemuda dikategorikan sebagai kelompok produktif.
 
"Jadi para pemuda jangan mau diremehin. Jadi bukan diremehin lalu berantem. Kalau enggak mau diremehin anda harus produktif, harus menciptakan sesuatu," kata Ahok di Lapangan IRTI Monas, Jakarta Pusat, Rabu (28/10/2015) pada wartawan.
 
Pembuktian itu, sambung Ahok, dapat merubah pandangan negatif soal eksistensi pemuda. Sebab tidak sedikit pemuda yang malah menyia-nyiakan masa muda dengan cara yang kurang produktif.
 
"Jadi anda harus buktikan stigma orang bahwa pemuda hanya main sosmed (sosial media) 24 jam, buang sampah sembarangan, malas belajar, enggak produktf, enggak kreatif bahwa anggapan orang itu salah," tegas dia.
 
Terlebih lagi, Ahok meminta kinerja pemuda yang bergerak di bidang pemerintahan harus bersaing dengan kaum yang tua. Jangan sampai, kinerja pemuda harus dicoreng dengan kelakuan yang tak menunjukkan refleksi Sumpah Pemuda.
 
"Jadi para pemuda harus bisa menunjukkan 'Eh lo yang tua-tua jangan anggap remeh gue'. Kira-kira gitu ya. 'Gue buktiin bahwa gue punya hidup lebih baik daripada lo. Gue akan lebih bersih dari pada lo. Gue lebih transparan daripada lo, saya akan lebih disiplin, lebih profesional kerja daripada kamu yang lebih tua'," ucap Ahok.
 
R24/rul/mtv
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Jumat, 27 Oktober 2017 16:14 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/3kH5LyG.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru