riau24 Neymar Ingin Tinggalkan Barcelona Demi Ballon d'Or | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Liga Spanyol

Neymar Ingin Tinggalkan Barcelona Demi Ballon d'Or

0
Penyerang Barcelona, Neymar, ingin pindah ke MU?
Berita Riau -  Neymar Ingin Tinggalkan Barcelona Demi Ballon d'Or
Riau24.com - Pemain incaran Manchester United, Neymar, diklaim ingin meninggalkan Barcelona. Ayah bintang timnas Brasil itu membenarkan bahwa MU memperlihatkan ketertarikan yang nyata kepada anaknya pada musim panas lalu.

Kubu Louis van Gaal bersedia membayar mahal untuk Neymar, dengan nilai transfer yang akan menjadi rekor dunia baru. Tapi, kesepakatan tidak tercapai. Setan Merah gagal meyakinkan Neymar untuk pindah ke Old Trafford.

Tapi, surat kabar Spanyol, Don Balon, yang dikutip Metro pada Rabu, 28 Oktober 2015, mengklaim Neymar sudah mengubah pikirannya. Dia kini mencari klub baru, di mana dia akan menjadi tokoh utama.

Neymar yang berusia 23 tahun, disebut telah mulai khawatir tentang posisinya di Barcelona, karena selalu berada di bawah bayang-bayang Lionel Messi. Dia ingin pindah ke klub yang memperbesar peluangnya memenangkan Ballon d`Or.

Terus bermain bersama Messi, akan membuatnya sulit dihargai menjadi pemain terbaik. Seperti semua pemain Barcelona lainnya, dia harus melayani Messi dalam setiap pertandingan bersama bintang timnas Argentina itu.

Jika dia menolak MU musim panas lalu, Neymar kini dilaporkan siap menerima tawaran. Apalagi, kubu Louis van Gaal juga disebut masih berminat, untuk mendatangkannya pada musim dingin nanti.


(R24/fjr/viv)
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru