riau24 Banyak Pemainnya di 'Zona Merah', Van Gaal Lakukan Rotasi | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Piala Liga Inggris

Banyak Pemainnya di 'Zona Merah', Van Gaal Lakukan Rotasi

0
Berita Riau -  Banyak Pemainnya di 'Zona Merah', Van Gaal Lakukan Rotasi
Manchester, Riau24.com - Manajer Manchester United, Louis van Gaal, memastikan bakal merotasi skuatnya saat tampil di babak keempat Piala Liga Inggris. Alasannya para pemain 'Setan Merah' banyak yang sudah memasuki "zona merah".

MU sendiri boleh dikatakan mulai menjalani periode padat di mana mereka dalam sepekan terakhir bakal bertandingan tiga kali. Setelah CSKA di Liga Champions, mereka menghadapi Manchester City di laga derby di mana kedua laga itu berujung hasil imbang.

Kini Middlesbrough jadi lawan yang harus dihadapi MU di babak keempat Piala Liga Inggris, Kamis (29/10/2015) dinihari WIB nanti. Dengan target menjuarai kompetisi ini, MU tentunya tak boleh main-main dan kemungkinan bakal menurunkan skuat terbaiknya.

Tapi, hal itu tidak akan dilakukan Van Gaal mengingat para pemainnya sudah banyak yang mulai kelelahan. Apalagi Van Gaal nyaris memainkan tim yang sama dalam beberapa pekan ini, kecuali Memphis Depay yang disimpan.

Dengan masih ada beberapa pemain di ruang perawatan, menyusul yang terbaru yakni Antonio Valencia, maka mau tak mau rotasi pun harus dilakukan oleh Van Gaal. Valencia mendapat cedera kaki di laga derby lalu dan bakal absen saat menghadapi Middlesbrough.

"Tentu saja Valencia cedera - kita semua bisa melihatnya," tutur Van Gaal kepada MUTV seperti dikutip Soccerway.

"Tapi saya punya banyak pemain yang sudah ada di 'zona merah' karena kami sudah melakoni banyak pertandingan dan masih banyak laga yang harus kami hadapi. Saya mau lihat-lihat dulu apakah mereka bisa dimainkan atau tidak," sambungnya.

"Saya harus memutuskannya besok (Rabu ini/Kamis dinihari WIB). Kami semua butuh waktu istirahat cukup untuk pemulihan saat ini, jadi sulit mengatakan siapa yang bakal main."

(R24/jri/det)
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru