riau24 Pengendara Mulai Kesulitan Isi Bbm SPBU | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Pengendara Mulai Kesulitan Isi Bbm SPBU

0
Kadis Kopindag H. Tarmis, S.Pd, MH
Berita Riau -  Pengendara Mulai Kesulitan Isi Bbm SPBU

Kuansing-Riau24.com–Bagi para pengendara kendraan bermotor baik roda dua maupun roda empat, merasa kesulitan untuk mengisi Bahan Bakar Minyak ( BBM) di SPBU, karena minyak selalu habis.

Kelangkaan .BBM khususnya minyak bensin di spbu hal ini tentu saja membuat para pengendara kendraan bermotor menjadi kecewa, dan bahkan tak sering pula ada yang kesal dan bahkan menyebut sampai kapan akan dapat memperoleh minyak bensin.

Karena jika bbm di jual diluar spbu maka mencapai Rp. 9000. Per liter, dan jika di spbi hanta Rp. 7300 per liternya. Tentu saja jika untuk mengisi minyak mobil cukup dengan uang Rp. 100.000 sudah cukup untuk dua s/d tiga hari kerja.

Namun jika di luar spbu tentu sajA hanya untuk dua hari kendraan saja," Ungkap Priyaldi (50) saat hendak mengisi bbm. Menurutnya, Sangat mustahil jika bbm bisa langka terjadi di kuansing, karena jumlah minyak yang datang ke kuansing cukup untuk memenuhi kebutuhan kendraan bermotor.

Kepala DInas Koperasi Perindustrian dan Perdangangan (Kopindag) Kabupaten Kuantan Singingi H. Tarmis, S. Pd menyebutkan bahwa stok BBM khusus untuk minyak bensin dinilainya cukup, karena bisa mencapai empat tangki untuk satu SPBU seperti SPBU Sitorajo Kari Kecamatan Kuantan Tengah.

Namun jika BBM tersebut habis, berkemungkinan banyaknya pembeli atau pengiriman pada hari itu yang kurang. Sebab jumlah BBM untuk seluruh SPBU di Kuansing tidak sama dan berbeda tergantung dari SPBU itu sendiri.

" Mungkin saja di SPBU Sitorajo banyak pembeli, meski pengirimannya juga banyak, ini disebabkan BBM di SPBU daerah lain pengirimannya kurang dan cepat habis, maka pelanggan lainnya berbondong-bondong ke SPBU Sitorajo Kari tersebut," paparnya.

Bahkan juga menyebabkan BBM di suatu SPBU menjadi langka dan cepat habis," Tukasnya. 

R24/awa/zar 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru