riau24 Penandatanganan MoU KUA-PPAS RAPBD-P Riau 2015 Ditunda Lagi | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Penandatanganan MoU KUA-PPAS RAPBD-P Riau 2015 Ditunda Lagi

0
Suasana Rapat Paripurna DPRD Riau
Berita Riau -  Penandatanganan MoU KUA-PPAS RAPBD-P Riau 2015 Ditunda Lagi
Pekanbaru-Riau24.com-Kendati sudah dibuka Rapat Paripurna di DPRD Riau, dalam agenda untuk penandatanganan terhadap KUA-PPAS RAPBD-P Riau 2015. Tapi, akhirnya ditunda. Penundaan itu, sesuai penjelasan pimpinan rapat bahwa ini dikarena sesuatu hal.
 
Rapat Paripurna dalam agenda ini dipimpin Sunaryo didamping para sejawat yaitu Noviwaldy Djusman, dan Manahara. Sementara, pihak Pemprov ini dihadiri Plt Gubernut Riau Arsyadjuliandi Rahman. "Ini, penandatangannya MoU ditunda," kata Sunaryo, Rabu jelang masuk waktu Magrib.
 
Sunaryo mengumumkan ditunda penandatangan ini, dengan akan kembali diagendnkan pada Rapat Paripurna selanjutnya. Dihadapan peserta sidang ini, Sunaryo sebut
penundaan penandatangan MoU RAPBDP Riau 2015 ini, dikarena masih ada beberapa hal. Karena itu diagenda lagi.
 
Usai memimpin Rapat Paripurna ini, Sunaryo yang disambangi itu, mengatakan, nanti-nanti semua dijelaskan. Sementara, Plt Gubri Arsyadjuliand Rahman yang juga diminta jawaban atas penundaan penandatangan MoU. Dia malah mengatakan, tidak etis memberi penjelasan hal ini.
 
Sementara itu, Noviwaldy ketika ditanyakan hal yang sama. Pria yang juga biasa dipanggil Dedet ini mengatakan, tanyakan pada pimpinan sidang. Sedangkan itu sejumlah anggota DPRD Riau ini juga enggan memberi penjelasan. Terlebih lagi itu, anggota Banggar DPRD Riau.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru