riau24 Ustadz Malik Siregar Jadi Anggota DPRD RIAU Gantikan Mursini | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Ustadz Malik Siregar Jadi Anggota DPRD RIAU Gantikan Mursini

0
Ustadz Malik Siregar
Berita Riau -  Ustadz Malik Siregar Jadi Anggota DPRD RIAU Gantikan Mursini

Inhu-Riau24.com-Salah satu penceramah kondang kabupaten Inhu akhirnya akan duduk sebagai anggota DPRD provinsi Riau menggantikan anggota DPRD Riau yang maju sebagai calon bupati di kuantan sengingi. Ia diusulkan pengurus DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Riau.

"Sesuai dengan surat keputusan Menteri Dalam Negeri, anggota DPRD yang ikut dalam Pilkada secara otomatis diberhentikan. Sehingga proses Pergantian Antar Waktu (PAW) dari kader PPP yang saat ini duduk di DPRD Riau H Mursini kepada Malik Siregar akan dilaksanakan pada bulan November 2015 mendatang," ujar Wakil Sekretaris DPW PPP Riau Irsyadul ibad, Rabu (28/10/2015).

Dikatakannya, penetapan Ustadz Malik Siregar yang merupakan caleg peraih suara terbayak kedua dari daerah pemilihan Inhu - Kuansing ini telah dibahas secara internal partai. Selanjutnya, pengurus DPW PPP Riau akan menyampaikan usulan PAW tersebut kepada Gubernur Riau.

"Kami masih menunggu beberapa berkas persyaratan Malik Siregar, setelah itu akan kami sampaikan ke Tata Pemerintahan Setda Provinsi Riau untuk diproses lebih lanjut," sebutnya.

Ditempat terpisah, Ustadz Malik Siregar dikonfirmasi menyebutkan bahwa saat ini ia tengah mempersiapkan beberapa persyaratan untuk proses PAW anggota DPRD Riau. Menurutnya, persyaratan tersebut akan diserahkan dalam pekan ini.

Untuk diketahui, jika ustadz Malik Siregar resmi dilantik menggantikan H Mursini, maka dialah satu - satunya warga Kabupaten Inhu yang duduk menjadi anggota DPRD Riau periode 2014 - 2019.

R24/awa/ton 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru