riau24 Besok DPRD Inhu akan Paripurna APBD - P 2015 | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Besok DPRD Inhu akan Paripurna APBD - P 2015

0
Gedung DPRD Inhu
Berita Riau -  Besok DPRD Inhu akan Paripurna APBD - P 2015

Inhu-Riau24.com-Kalau tidak ada aral melintang besok Kamis (29/10/2015) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri hulu (Inhu) akan melaksanakan sidang paripurna tentang pengesahan APBD Perubahan Kabupaten Inhu 2015. 

Sesuai jadwal hari ini Rabu (28/10/2015) Badan musyawarah (Banmus) DPRD melakukan musyawarah tentang penjadwalan paripurna pengesahan APBD Perubahan, sesuai rencana paling lambat Kamis (29/10/2015) di paripurnakan.

"Kalau dinas PU hari ini selesai besok kita akan langsung paripurnakan pengesahan APBD-P 2015, dari dimulainya pembahasan banyak di temui masalah. Kurangnya perhatian kadis yang menyusun program serta adanya permasalahan intern disalah satu SKPD yang membuat semua jadi terkendala." Terang Nursyamsiah, anggota DPRD yang juga ketua partai Hanura.

Sementara itu, Menurut Ketua Komisi B Encik Afrizal yang membidangi Ekonomi dan Keuangan ini, dengan cepatnya anggaran disahkan maka, kegiatan perekonomian akan berjalan sebab ekonomi didaerah tergantung dengan perputaran anggaran belanja daerah. "Kontraktor membayar upah tukang, tukang membawa uang upah ke rumah untuk belanja, kegiatan kontraktor itu dari anggaran daerah," jelas Politisi Gerindra Inhu ini.

Lebih jauh disampaikannya, alotnya pembahasan APBD Perubahan 2015 disahkan karena, anggaran yang dibahas pada setiap dinas tidak tersusun dengan rapi karena, Pimpinan dinas banyak yang pelaksana tugas bukan definitif. "Berpengaruh serapan anggaran dengan pimpinan dinas masih Plt atau rencana kegiatan anggaran tidak siap karena hal itu juga," jelasnya.

R24/awa/ton 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru