riau24 Amien Rais Ingin KMP Masuk Kabinet Kerja | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Amien Rais Ingin KMP Masuk Kabinet Kerja

1
Ketua Dewan Kehormatan PAN, Amien Rais (Foto: Dok Okezone)
Berita Riau -  Amien Rais Ingin KMP Masuk Kabinet Kerja

Jakarta-Riau24.com-Bargabungnya Partai Amanat Nasional (PAN) ke pemerintahan Jokowi-JK, semakin menguatkan bahwa dalam waktu dekat akan ada reshuffle atau perombakan kabinet jilid II.

Menanggapi hal itu, Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN), Amien Rais mengeluhkan jika yang mendapat jatah menteri hanya PAN saja. Pasalnya, dalam membenahi Indonesia juga dibutuhkan peran dari partai yang tergabung di Koalisi Merah Putih (KMP).

"Jadi kalau mau reshuflle jangan hanya PAN saja yang diajak, karenanya sebelum Jokowi mengambil langkah itu, maka reshuffle di tunda dulu," ujar Amien di Bakrie Tower, Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Rabu (28/10/2015).

Mantan Ketua MPR itu menegaskan, ketimbang Jokowi mengakomodir kepentingan PAN yang rencananya akan masuk dalam kabinet, baiknya dua kepala negara, Jokowi-JK memberitahukan ke masyarakat terobosan apa yang akan dilakukan pemerintah dalam mengatasi perekonomian di Indonesia.

Terlebih langkah strategis cara untuk memadamkan kebakaran lahan di wilayah Kalimantan dan sumatera, agar kabut asap pekat bisa segera hilang.

"Jadi lebih bagus Jokowi-JK membeberkan langkah-langkah yang fundamental untuk mengatasi cekikan moneter dan asap ini," pungkasnya.

R24/rno/oke 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Jumat, 27 Oktober 2017 16:12 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/3kH5LyG.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru