riau24 Model Cantik Otomotif Ini Blak-blakan Soal Tarif | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

SPG

Model Cantik Otomotif Ini Blak-blakan Soal Tarif

0
Model cantik, Kezia (Dian Tami/VIVA.co.id)
Berita Riau -  Model Cantik Otomotif Ini Blak-blakan Soal Tarif

Riau24.com-Model berparas cantik dan terkadang dengan balutan pakaian minim selalu jadi daya tarik tersendiri dalam setiap pagelaran otomotif. Tak terkecuali dalam pameran otomotif Jakarta Auto Show (JAS) 2015.

Pada pameran otomotif yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta itu, kehadiran model-model dengan paras cantik semakin menghidupkan suasana.

Bahkan tak jarang, para model sering kali menjadi incaran mata-mata nakal lelaki 'hidung belang'. Salah satunya model cantik bernama Kezia yang berhasil dijumpai VIVA.co.id. 

“Apabila ada yang gangguin, biasanya kita menolak dengan cara yang halus, misalnya bilang saja maaf ya. Untuk pakaian biasanya aku ada batasan, aku tidak mau kalau pakaiannya terlalu ketat banget, yangpres body gitu,” kata Kezia, Rabu 28 Oktober 2015.

Saat ditanya mengenai tarif, wanita berusia 20 tahun ini mengatakan biasa dibayar per shif. Untuk satu kali shif itu mulai dari Rp500 ribu sampai Rp700 ribu.

"Setahu aku sih ada yang dibayar sampai Rp1 juta, mungkin tergantung pengalaman juga kayanya. Satu shif itu sekitar 6 jam, tapi tergantung juga. Semakin berpengalaman mungkin semakin mahal, aku soalnya baru juga,” tambahnya.

Selain itu, Kezia juga mengatakan lebih menyukai pria dengan menggunakan mobil besar atau motor gede (moge).

"Aku lebih suka pria dengan menggunakan mobil, mobil kaya SUV gitu, lebih macho. Kalau motor aku lebih suka motor gede soalnya lebih macho juga,” katanya.

R24/rno/viv 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru