riau24 Unit Opsnal Polsek Merbau Berhasil Tangkap DPO BNN Pusat Tanpa Perlawanan | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Unit Opsnal Polsek Merbau Berhasil Tangkap DPO BNN Pusat Tanpa Perlawanan

0
Terlihat tesangka DPO BNN Pusat (tengah) saat diamankan Tim Opsnal Polsek Merbau.
Berita Riau -  Unit Opsnal Polsek Merbau Berhasil Tangkap DPO BNN Pusat Tanpa Perlawanan

Meranti-Riau24.com-Unit Opsnal Polsek Merbau berhasil menangkap dan mengamankan satu orang tersangka yang diduga menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO) oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Pusat, dimana tersangka ini diduga terlibat kasus peredaran Narkoba jenis sabu-sabu sebanyak 700 Kg di Medan, Sumatera Barat yang ditangkap oleh BNN beberapa waktu yang lalu.

Informasi ini disampaikan Kapolsek Merbau melalui Kanit Intelkam Polsek Merbau, Brigadir Sony Silalahi, SH kepada Riau24.com, Rabu (28/10/2015) malam. Dikatakannya benar ada penangkapan tersebut dan kita berhasil mengamankan tersangkan DPO BNN Pusat ini tanpa perlawanan. Adapun Identitas DPO BNN yang kita tangkap dan amankan bernama Ayau (40) beragama Budha, alamat desa Selat Akar Kecamatan Tasik Putri Puyu Kabupaten Kepulauan Meranti.

Penangkapan terhadap tersangka ini kita lakukan pada Rabu 28 Oktober 2015 sekitar pukul 17.00 Wib dimana tersangka DPO tersebut ditangkap saat berada di dalam rumah mertuanya di Desa Selat Akar Kecamatan Tasik Putri Puyu tanpa perlawanan dan kita amankan di Mapolsek Merbau saat ini, beber peria gagah bertubuh gempal itu.

Untuk itu, saat ini tersangka DPO BNN ini telah kita amankan di Rutan Mapolsek Merbau Guna Pengusutan lebih lanjut dan guna pengembangan kasus lebih dalam lagi nantinya, pungkas Sony melalui sambungan handphone selulernya.

R24/awa/ndi

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru