riau24 Jarvis Pertanyakan Tujuan Marquez Ganggu Rossi | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Moto GP

Jarvis Pertanyakan Tujuan Marquez Ganggu Rossi

0
Valentino Rossi membayangi Marc Marquez di Sepang (Foto: Reuters/Olivia Harris)
Berita Riau -  Jarvis Pertanyakan Tujuan Marquez Ganggu Rossi

Selangor-Riau24.com–Sebelum terjadinya 'tendangan' Valentino Rossi kepada Marc Marquez di tikungan ke-14 Sirkuit Sepang, pembalap Repsol Honda tersebut terlebih dulu menyerang Rossi dengan berbagai manuver berbahaya.

Menurut Managing Director Movistar Yamaha, Lin Jarvis, tak satu pun manuver The Baby Alien dilakukan secara ilegal. Akan tetapi, yang jadi pertanyaan besar untuknya adalah apa tujuan Marquez melakukan hal tersebut kepada The Doctor.

Jika menilik papan klasemen sementara, perebutan gelar juara telah mengerucut ke dua nama saja yakni Rossi serta rekan setimnya, Jorge Lorenzo. Marquez yang peluangnya sudah tertutup untuk meraih gelar seharusnya tak melakukan provokasi kepada Rossi karena tak memengaruhi apa pun untuknya.

“Jika Anda menganalisis balapan secara detail dan mempelajari manuver yang dilakukan Marc, tak ada sama sekali hal illegal yang ia lakukan. Namun saya pikir, kita harus melihat gambaran besarnya. Apa sebenarnya motivasi dia pada race itu dan apa tujuannya mengganggu Rossi,” cetus Jarvis melansir Speedweek, Rabu (28/10/2015).

“Apa yang ia lakukan membuat frustrasi Valentino. Dia melakukan manuver yang seharusnya tak ia lakukan. Sayangnya, dia menyentuh kaki Valentino dan membuatnya terjatuh,” sambung Jarvis singkat.

R24/rno/oke 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru