riau24 Marquez Diklaim Benci Rossi | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Moto GP

Marquez Diklaim Benci Rossi

0
Valentino Rossi dan Marc Marquez sudah bersitegang sejak konferensi pers jelang MotoGP Malaysia, Kamis (22/10).
Berita Riau -  Marquez Diklaim Benci Rossi
Jakarta-Riau24.com-Hubungan pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, dengan Marc Marquez yang memanas usai MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang, Minggu (25/10/2015), ternyata sudah berlangsung cukup lama.

Setidaknya itulah yang diungkapkan bos tim Moto3 San Carlo Italia, Carlo Pernat. Pria yang juga menjabat sebagai manajer Andrea Iannone (Ducati) itu mengklaim Marquez selalu membenci Rossi.

"Saya dapat mengungkapkan tiga tahun lalu Rossi pernah berkata pada saya, 'Carlo, Anda tak tahu betapa pintarnya Marquez menipu orang,'" ujar Pernat kepada Radio 24seperti dikutip dari La Gazzetta World.

"Saya bertanya pada Rossi apakah dia benar-benar yakin dengan perkataannya itu. Tapi, kini Anda semua dapat melihat itu merupakan kenyataan. Marquez selalu membenci Rossi dan apa yang ia katakan tiga tahun lalu merupakan kenyataan."

Pernat juga menertawakan pernyataan Marquez pada 2013 silam, yang pernah mengaku sebagai pendukung setia Rossi. Saat itu, Marquez mengaku masih memiliki poster Rossi di dinding kamarnya dan juga mengoleksi miniatur motor tunggangan pebalap asal Italia itu.

Namun, pengakuan itu tak membuat Pernat terkesan dan justru mempertanyakan pernyataan Marquez tersebut.

"Apakah Anda benar-benar berpikir Marquez memiliki poster Rossi di kamarnya?. Anda pasti bercanda! Mungkin dia memilikinya jika ia berusia tiga tahun tapi percayalah, saya tahu," ucap Pernat.

Sebelumnya, Rossi mengklaim Marquez dendam kepadanya setelah insiden di MotoGP Argentina dan Belanda. The Doctor juga mempertanyakan pernyataan Marquez dalam konferensi pers jelang balapan MotoGP Malaysia, Kamis (22/10/2015).

"Apakah benar Marquez salah satu pendukung saya? Apakah benar dia punya poster saya dengannya di kamar? Saya ingin melihatnya," ucap Rossi.

R24/rno/cnn 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru