riau24 Gagal di Piala Liga, Belum 'Kiamat' Bagi MU dan Arsenal | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Liga Inggris

Gagal di Piala Liga, Belum 'Kiamat' Bagi MU dan Arsenal

0
Para pemain Arsenal
Berita Riau -  Gagal di Piala Liga, Belum 'Kiamat' Bagi MU dan Arsenal

Riau24.com - Tiga raksasa Inggris harus tumbang di babak ke-4 Piala Liga Inggris (Capital One Cup). Chelsea, Arsenal, dan Manchester United, secara mengejutkan tumbang dari lawan-lawannya.

Jawara Liga Inggris musim lalu, Chelsea, secara mengejutkan tumbang dari Stoke City lewat drama adu penalti.

Senasib dengan Chelsea, Manchester United juga harus mengubur mimpinya lolos ke perempat final Piala Liga, usai disingkirkan klub Divisi Championship, Middlesbrough. MU juga tersingkir setelah kalah lewat drama adu penalti.

Yang terparah adalah Arsenal. The Gunners yang tengah menanjak dalam 5 laga terakhirnya, digasak klub Championsip, Sheffield Wdnesday, dengan skor telak 0-3.

Selain ketiganya, tercatat hanya Liverpool dan Manchester City yang sukses lolos ke perempat final. Liverpool menang tipis atas Bournemouth 1-0, sedang Manchester City menang besar atas Crystal Palace 5-1.

Dalam sebuah wawancara dengan Sky Sports, legenda Liverpool, Jamie Carragher, memandang peluang MU dan Arsenal menyabet gelar masih terbuka lebar di ajang lainnya.

Terutama di ajang Liga Inggris, Carragher punya pendapat jika MU dan Arsenal akan mampu menyalip City sebagai kandidat kuat juara musim ini.

"Mereka ada di dua sisi saat ini. Anda bisa melihat siapa yang bisa menyalip gelar dari City. Jika (Sergio) Aguero dan (David) Silva tidak bermain dalam waktu yang lama," ujar dia.

"Mereka punya 3 minggu (tidak bermain di Piala Liga) untuk berlatih dengan manajer, akhir pekan yang segar. Itu akan membantu mereka bekerja dalam jangka panjang," lanjut Carragher.

MU dan Arsenal masih menjadi pesaing kuat bagi City untuk perebutan gelar musim ini. Arsenal kini punya nilai sama dengan City di tabel klasemen Liga Inggris, di posisi kedua. Sementara MU berada di posisi ke-4, hanya terpaut 2 poin dari City.

(R24/jri/viv)

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru