riau24 Motor dan Mobil Masuk ke Dalam Sungai | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Jembatan Reteh Di Inhil Ambruk

Motor dan Mobil Masuk ke Dalam Sungai

0
Jembatan besi yang menghubungkan Desa Sei Gergaji menuju Kota Baru Kecamatan Keritang ambruk
Berita Riau -  Motor dan Mobil Masuk ke Dalam Sungai
Inhil-Riau24.com-Jembatan besi yang menghubungkan Desa Sei Gergaji menuju Kota Baru Kecamatan Keritang Kamis (29/10/2015) ambruk. Informasi yang berhasil dihimpun dilapangan, peristiwa ambruknya jembatan yang menghubungkan sungai reteh terjadi sekira pukul 17.00 Wib.

Beberapa pengendara roda dua dan roda empat yang saat itu tengah melintas diatas jembatan tersebut terjatuh kedalam sungai. Kebetulan sore itu arus lalu lintas memang sedang ramai.

Terlebih, jembatan penyebrangan ini merupakan satu-satunya jembatan utama yang menghubungkan antar desa didaerah tersebut. Akibat robohnya jembatan yang melintasi sungai reteh tersebut membuat arus lalu lintas lumpuh total. Disisi kanan dan kiri jembatan sudah ada ratusan kendaraan yang mengantri karena tidak bisa menyebrang.

"Cuma satu itu jembatan utamanya, tidak ada jembatan lain untuk menyebrang ke Kota Baru," kata Ahmad Yani warga sekitar.

Jembatan tersebut dibangun sekitar tahun 1994 atau 1995. Kondisi jembatan tersebut memang sudah memperihatinkan. Selama ini renovasi hanya dilakukan pada bagian lantai jembatan saja. Sementara bagian kontruksi termasuk tiang penyangga jembatan tidak pernah dilakukan pemugaran.

"Selama ini kan memang tidak pernah diperhatikan sama pemerintah daerah, mungkin sudah lapuk makanya ambruk," katanya.

Hingga saat ini belum diketahui secara pasti apa penyebab robohnya jembatan ini. Begitu juga dengan korban jiwa maupun luka-luka juga belum didapatkan informasi yang jelas.

R24/awa/rgo
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru