riau24 Akhirnya Ditandatangani MoU KUA PPAS RAPBD-P Riau 2015 | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Akhirnya Ditandatangani MoU KUA PPAS RAPBD-P Riau 2015

0
Penandatangan Mou RAPBD- P Riau 2015
Berita Riau -  Akhirnya Ditandatangani MoU KUA PPAS RAPBD-P Riau 2015
Pekanbaru-Riau24.com-Setelah sempat berkali-kali rencana dari penandatangananya MoU KUA-PPAS RAPBD-P Riau 2015. Hal ini akhirnya terlaksana juga. Dan penandatanganan kesepahaman itu antara legislatif dan eksekutif.
 
Penandatanganan ini berlansung dalam agenda Rapat Paripurna di DPRD Riau, Kamis (29/10/2015) yang dipimpin Noviwaldy Djusman didampingi sejawatnya Manahara dan Sunaryo. Tampak juga hadir Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman. Serta anggota DPRD Riau dan unsur Forkominda.
 
Diketahui, pada setelah satu hari sebelumnya itu sudah direncana penandatangan. Dengan digelar Rapat Paripurna, namun diskors dan juga ditunda. Alasannya saat itu Sunaryo yang mimpin rapat ini mengatakan, ditunda ini dikarena ada satu hal belum terselesai.
 
Kali ini, Rapat Paripurna dipimpin Noviwaldy Jusman ini, terlaksana penandatanganya MoU tersebut. "Ini melanjutkan Rapat Paripurna sebelumnya yang sesuai dengan undang-undang nomor 30 tahun 2014. Acara belum diselesaikan, maka dilanjutkan," terangnya.
 
Untuk itu sambungnya, Pimpinan Sidang mencabut paripurna yang diskor pada Rabu kemarin. Maka dilanjutkan. Pada kesempatan itu Noviwaldy juga meminta maaf bila pelaksanaanya penandatanganan MoU tertunda dikarena suatu hal pembahasan belum selesai.
 
Sebutnya, setelah ditandatangani MoU tersebut, tentunya berharap KUA PPAS dapat dilanjutkan pada proses berikutnya. "Mengingat ini waktu yang sempit. Maka diharap ini bisa dilaksanakan secara tepat dan cepat, didalam menggunakan APBD-P Riau 2015," ujarnya.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru