riau24 Kades di Rohul Mengadu Diancam Tim Sukses | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Kades di Rohul Mengadu Diancam Tim Sukses

0
Wakil Bupati Rokan Hulu Hafith Syukri
Berita Riau -  Kades di Rohul Mengadu Diancam Tim Sukses

Rohul-Riau24.com-Wakil Bupati Rokan Hulu (Rohul) Hafith Syukri mengakui ada Kepala Desa (Kades) di Rohul mengadu kepada dirinya karena diancam tim sukses.

"Kita ingin pilkada Rohul aman dan tertib, jangan ada saling ancam-mengancam apalagi memprovokatori, kita ingin pemilihan ini tersukses di Riau," tuturnya. 

Hafith sangat menyayangkan kalau dirinya sering difitnah memiliki lahan di kawasan hutan. " Waktu itu saya langsung kelapangan bersama penyidik dari kejaksaan, tapi mereka sama sekali tidak bisa membuktikan ada lahan saya di Desa Pauh," tegasnya, Kamis (29/10/2015).

Hafith juga menyayangkan ada Cabup yang sering mengobral suku, padahal di Rohul ada beraneka suku dan agama yang dibingkai dalam bhineka tunggal ika. "Kita jangan mengajari masyarkat menjadi tidak baik, isu seperti itu membuat masyarakat seperti dikotak-kotakkan," tuturnya. 

Hafith syukri yang juga Cabup Rohul nomor satu berpasangan dengan Nasrul hadi menjelaskan, banyak Kepala Desa (Kades) di Rohul salah faham terhadap dirinya.

"Aturan yang baru, saya masih Wakil Bupati Rohul, saya cuti, senin, selasa dan abu untuk berkampanye dan posisi saya sebagai Calon Bupati Rohul, kamis, jumat, dirinya kembali berstatus Wabup Rohul, jadi jika menghadiri acara di desa tertentu, tidak perlu pemberitahuan dari pihak kepolisian, ini ada kades yang menganggap saya tidak lagi jadi Wabup Rohul, jadi ini tolong dipahami," tegasnya.

R24/awa/ags

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru