riau24 Darwis Syam: Perda APBD-P Rohil 2015 Masih Dievaluasi Provinsi | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Darwis Syam: Perda APBD-P Rohil 2015 Masih Dievaluasi Provinsi

0
Darwis Syam
Berita Riau -  Darwis Syam: Perda APBD-P Rohil 2015 Masih Dievaluasi Provinsi

Rohil-Riau24.com-Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPRD Rohil, Darwis Syam menyebutkan Perda Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) Rohil Tahun 2015 masih dalam tahap Evaluasi ditingkat Provinsi Riau. 

"Setelah dievaluasi nantinya, Perda APBD-P sudah dapat direalisasikan secepat mungkin oleh bergantian tahun tidak lama lagi, biasa Tim Provinsi menerima oleh karena yang ada itu APBD-P, sesuai dengan rencana awal usulan Musrenbang, " kata Darwis Kamis (29/10/2015) di Bagansiapiapi. 

Menurut Darwis, usulan tersebut berskala proritas, tidak ada yang dicoret nantinya. Apa lagi semua usulan itu sudah sesuai ketentuaan. Hanya menunggu hasil verifikasi Tim Provinsi Riau.

Namun demikian, menurut Darwis, Banggar Rohil bersama TAPD sedang melakukan koordinasi dengan tim Provinsi Riau guna kegiatan yang sudah terprogramkan oleh Kabupaten Rohil dalam APBD-P itu.

Darwis berharap perda APBD-P dapat sesegera mungkin dievaluasi, mengingat waktu yang semakin singkat. "Hanya tinggal dua bulan menutup akhir tahun. Mudah-mudahan secepatnya diproses tim Provinsi Riau. Semua kegiatan tersebut dapat dilaksanakan, sehingga kegiatan yang telah diproritaskan berjalan dengan lancar menjelang akhir tahun, " tutup Darwis.

R24/awa/yan

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru