riau24 United Versi Van Gaal Tak Menghibur | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Liga Inggris

United Versi Van Gaal Tak Menghibur

0
Para pemain United
Berita Riau -  United Versi Van Gaal Tak Menghibur

Riau24.com, London - Legenda Manchester United, Paul Scholes, mencibir gaya permainan mantan klubnya tersebut sejak di bawahi Louis van Gaal. Menurut pria 40 tahun tersebut, gaya permainan Setan Merah saat ini tak memberikan hiburan sama sekali.

Seperti diketahui sejak United dibesut Van Gaal, gaya bermain mereka memang kerap dibanding-bandingkan dengan era Sir Alex Ferguson. Bahkan, pemilik julukan si Tulip Besi itu dinilai tak paham dengan ideologi permainan yang selama ini dianut oleh United.

“Mereka sekarang bermain seakan tanpa kreativitas, dan benar-benar berbeda ketika saya berada di sana bersama Fergie. Itu seharusnya menjadi fokus manajer mereka sejak awal musim,” ucap Scholes, seperti dikutip Mirror, Jumat (30/10/2015).

“Saya juga merasa Van Gaal menerapkan permainan yang sangat aneh, dan sama sekali tak menghibur. Mereka seakan telah lupa tujuan utama mereka bermain di atas lapangan, yaitu mencetak gol. Itu semua tak ada di dalam gaya mereka saat ini,” sambungnya.

“Andaikan mereka tetap bermain dengan gaya permainan seperti ini sepanjang musim, saya tak yakin apakah mereka bisa berada di podium (juara). Mereka harus mampu mencari solusi yang lebih baik untuk mencapai tujuan mereka,” tuntas mantan pemain United periode 1993 hingga 2013 itu.

United sendiri baru saja mendapatkan hasil negatif kala mentas di ajang Capital One Cup kontra Middlesbrough. Pada laga yang berlangsung di Old Trafford itu, Wayne Rooney dan kawan-kawan harus takluk 1-3 via adu penalti dari lawannya.

(R24/fjr/oke)

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru