riau24 Pelantikan IPSI Kota Pekanbaru | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Pelantikan IPSI Kota Pekanbaru

0
Penyerahan Bendera Petaka dari Ketua IPSI Provinsi kepada Ketua IPSI Kota Pekanbaru yang Dilantik
Berita Riau -  Pelantikan IPSI Kota Pekanbaru
Pekanbaru-Riau24.com-Rumah Dinas Walikota Pekanbaru malam Kamis (29/10/2015) ramai dikunjungi atlit pencak silat. Akan tetapi mereka datang bukan untuk menghadiri pertandingan, melainkan dalam rangka pelantikan pengurus Ikatan Pencak Silat (IPSI) Pekanbaru.

Pelantikan pengurus Ikatan Pencak Silat (IPSI) Pekanbaru
 
Acara tersebut dihadiri langsung oleh Walikota Pekanbaru Firdaus ,ST. MT beserta jajarannya. Selain itu juga tampak hadir Ketua IPSI Provinsi Riau, Ketua KNPI Kota Pekanbaru, anggota DPRD Provinsi Riau, anggota DPRD Kota Pekanbaru, KONI Kota Pekanbaru, pengurus cabor provinsi Riau, pengurus silat tradisional, pengurus taekwondo dan perguruan-perguruan silat se kota pekanbaru.
 
Zulfahmi Adrian selaku ketua terpilih IPSI periode 2015-2019 mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah membantu dari awal sehingga pelantikan pengurus IPSI pada malam hari ini berjalan lancar.
 
"Ipsi akan sejalan dengan trilogi yang diterapkan Pemerintah kota pekanbaru. Di Pekanbaru sudah ada 42 perguruan pencak silat, jadi ada sekitar 43ribu murid pencak silat di Pekanbaru yang siap mengikuti kejuaraan pencak silat. Seperti yang sudah-sudah, Pekanbaru jadi juara umum provinsi di pencak silat. Dan pada Kejuaran pencak silat Walikota cup tanggal 11 oktober lalu, juara umum diraih oleh kapak suci putra muhammadiyah. Dalam waktu dekat IPSI telah mengagendakan rapat kerja daerah. Mudah-mudahan bisa dapat memberikan yang terbaik untuk perguruan pencak silat di Pekanbaru," jelasnya.
 
R24/mla
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru