riau24 Langkah Awal Madrid Sempurna, Ini Kata Benitez | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Liga Spanyol

Langkah Awal Madrid Sempurna, Ini Kata Benitez

0
Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez.
Berita Riau -  Langkah Awal Madrid Sempurna, Ini Kata Benitez
Riau24.com - Laju Real Madrid di awal musim ini bisa terbilang cukup sempurna. Namun pelatih Rafael Benitez menilai ini semua masih permulaan. Pelatih asal Spanyol ini hanya ingin timnya fokus di setiap laga.

Madrid sejauh ini belum terkalahkan dan berada di puncak klasemen La Liga dengan raihan 21 poin dari sembilan laga. Di babak penyisihan grup, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan juga belum mengalami kekalahan dari dua laga yang sudah dihelat.

Capaian tersebut membuat nilai plus tersendiri bagi Benitez, yang diangkat sebagai pelatih El Real pada musim panas ini. Meski begitu, pelatih berusia 55 tahun ini menilai bila hasil racikannya bisa dinilai pada akhir musim nanti.

"Saya tidak akan menilai atau memberikan skor pada diri saya dulu, karena manajer dinilai di akhir musim, ketika dia sudah berada di klub untuk beberapa lama dan mencapai targetnya atau tidak. Kami masih di tahap awal, di permulaan sebuah proyek besar," ujar Benitez.

Mantan pelatih Liverpool dan Inter Milan ini memang dicap sebagai pelatih yang selalu sukses di musim pertama melatihnya. Namun, di tim sekelas Madrid tentunya akan mendapat tekanan yang lebih berat.

Benitez mengaku tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut dan hanya akan menjaga fokus pasukannya di setiap laga guna meraih kemenangan. Karena ujian sebenarnya ada di pertandingan yang bakal dilakoni.

"Pengalaman memberitahu saya apa yang harus saya lakukan, dan itu adalah berkonsentrasi untuk memenangi laga berikutnya. Begitulah Anda terus mengumpulkan poin dan melaju di Liga Champions dan La Liga," katanya, seperti dilansir AS.


(R24/fjr/viv)
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru