riau24 P2TP2A Kampar Gelar Bimbingan Belajar, Mahasiswa UIN Susqa Riau Ajari Anak | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

P2TP2A Kampar Gelar Bimbingan Belajar, Mahasiswa UIN Susqa Riau Ajari Anak

0
Kegiatan Les P2TP2A
Berita Riau -  P2TP2A Kampar Gelar Bimbingan Belajar, Mahasiswa UIN Susqa Riau Ajari Anak

Kampar-Riau24.com-Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kabupaten Kampar bekerja sama dengan mahasiswa UIN Susqa Riau memberikan bimbingan belajar bagi anak - anak.

Kegiatan ini telah dilaksanakan sejak dua hari yang lalu dan memanfaatkan waktu libur anak - anak karena kondisi kabut asap yang melanda Kabupaten Kampar.

Ketua P2TP2A Kabupaten Kampar Hafis Tohar yang dikonfirmasi wartawan diruang kerjanya kemarin, di Jalan Prof HM Yamin SH, Bangkinang Kota, mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk keperihatinan P2TP2A Kampar terhadap kondisi asap sekarang.

"Ini dilakukan untuk mengisi waktu luang anak - anak dengan memanfaatkan belajar dan mengajar dan ini merupakan kerjasama adek - adek mahasiswa yang magang," ungkapnya.

Menurut Hafis, intinya untuk pemenuhan hak - hak anak yang tidak terpenuhi dengan kondisi asap saat ini. "Ini juga bagian dari tugas kita P2TP2A dan bekerja sama dengan mahasiswa dari Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi UIN Susqa Riau," kata Hafis.

Adapun mahasiswa yang magang di kantor P2TP2A Kabupaten Kampar sebanyak Empat (4) orang yaitu Burhanuddin Nasution, Umar Talo, Rosdiana dan Yuni Devi Nurasni.

R24/awa/rif
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru