riau24 Jembatan Reteh Ambruk, Golkar Inhil Harap DPRD Riau Perioritas Pembangunan Baru | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Jembatan Reteh Ambruk, Golkar Inhil Harap DPRD Riau Perioritas Pembangunan Baru

1
Golkar
Berita Riau -  Jembatan Reteh Ambruk, Golkar Inhil Harap DPRD Riau Perioritas Pembangunan Baru
Pekanbaru-Riau24.com-Kejadian ambruk Jembatan Sungai Reteh di Kecamatan Keritang, Indragiri Hilir (Inhil), Kamis (29/10/2015) kemarin sore, jadi keprihatinan perhatian khusus DPD II Partai Golkar Inhil. Golkar ini berharap pembangunan baru dianggarkan pada 2016.
 
Hal ini, harus menjadi perioritas oleh DPRD Riau. "Golkar di Inhil prihatin dengan runtuh Jembatan Sungai Reteh. Jalur Golkar, kami sudah sampaikan pada Plt Gubri juga sebagai Ketua DPD Golkar Provinsi Riau. Dia sangat terkejut dan langsung itu memerintahkan Dinas Bina Marga turun bersama jajarannya tadi malam," sebut Plt Ketua DPD II Partai Golkar Inhil, Aprizon, di Pekanbaru, Jumat.
 
Aprizon, mengaku sudah didapat penjelasan dari Plt Gubri, bahwa ini ada menganggarkan rencana pembangunanya baru jembatan penghubung ibukota kecamatan di Kotabaru, yaitu di APBD Murni 2016 mendatang. Makanya pada DPRD Riau terkhususnya Fraksi Golkar untuk mengawal anggaran tersebut agar jadi perioritas.
 
Aprizon mengatakan, Jembatan Sungai Reteh ini sangat penting sebagai arus jalur transportasi masyarakat, terlbih akses satu-satu menuju ke calon ibukota Kabupaten Indragiri Selatan. "Ambruknya jembatan tersebut, ini berdampak buruk terhadap lalulintas masyarakat. Merusak jalur distribusi barang," ujarnya.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Arbani
Jumat, 04 Desember 2015 17:53 wib
sanagat-sanagt dibutuhkan masyarakat banyak baik dari kotabaru sendiri atau kecamatan tertua di wilayah selatan kec.Reteh..
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru