riau24 Liverpool Wajib Bikin Mou Lebih Menderita | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Liga Inggris

Liverpool Wajib Bikin Mou Lebih Menderita

0
Para pemain Liverpool
Berita Riau -  Liverpool Wajib Bikin Mou Lebih Menderita

LONDON-Riau24.com – Salah satu legenda Liverpool, Jan Molby, menuntut agar mantan klubnya tersebut mampu menaklukan Chelsea kala keduanya bersua dalam lanjutan Premier League musim 2015-2016. Hal itu dilakukan agar Jose Mourinho merasa semakin menderita bersama skuad The Blues.

Seperti diketahui, Chelsea memang tampil di bawah ekspektasi sepanjang musim 2015-2016. Bagaimana tidak berstatus sebagai juara bertahan Premier League, The Roman Emperors tak mampu menjaga kehebatan mereka di musim lalu.

Hingga Premier League memasuki pekan ke- 11, Chelsea masih berkutat di posisi ke- 15 dengan raihan 11 poin. Kini, mereka pun dihadapkan laga berat kontra Liverpool di akhir pekan nanti. Melihat kondisi tersebut lantas dikomentari oleh Molby.

“Mereka harus memetik poin penuh di pertandingan akhir pekan nanti. Mereka wajib membuat Jose Mourinho semakin menderita dan tertekan,” ucap Molby, seperti dilaporkan FourFourTwo, Jumat (30/10/2015).

“Saya telah melihat mereka bermain di akhir pekan lalu, dan performa mereka benar-benar membuat saya terkesan. Hal itu membuat saya optimis mereka mampu memenenangkan pertandingan besok,” lanjut pria asal Denmark tersebut.

“Selain itu, kehadiran Jurgen (Klopp) di sisi lapangan membuat para pemain Liverpool semakin percaya diri untuk memenangkan pertandingan. Namun, memang di beberapa momen mereka kurang beruntung meraih hasil,” tuntas mantan pemain The Redsperiode 1984 hingg 1996 itu.

R24/jef/oke 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru