riau24 KADISKES : Dampak Kabut Karlahut Wilayah Rohil Tak Ada Laporan Korban Jiwa | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

KADISKES : Dampak Kabut Karlahut Wilayah Rohil Tak Ada Laporan Korban Jiwa

0
Kadiskes Rohil
Berita Riau -  KADISKES : Dampak Kabut Karlahut Wilayah Rohil Tak Ada Laporan Korban Jiwa

Rohil-Riau24.com-Kabut asap yang menyelimuti Riau belakangan ini termasuk juga di Kabupaten Rohil dampak dari kabut karlahut itu, sejauh ini tidak ada memakan korban jiwa dari karlahut tersebut "Ia tidak menampikan kalau kabut karlahut di daerah Rohil terus diselimuti namun demikian laporan belum menerima laporan adanya korban jiwa hal itu dikatakan oleh Kadiskes Rohil, dr. H. Junaidi Saleh, Mkes, Jum'at (30/10/2015) di Bagansiapiapi. 

Kedati menghimbau kepada masyarakat guna meningkat kewaspadaan jika terjadi kembali asap tebal akan menyusul menyelimuti di daerah Kabupaten Rohil, warga diharapkan mengurangi aktivitas diluar rumah, kecuali dengan mengunakan  masker," saran dr. H. Junaidi Saleh, Mkes.

Dampak dari kabut guna menghindari penyakit diharapkan kepada masyarakat agar lebih perbanyak menkonsumsi air minum, sehingga dapat menghindari terjadinya Dehidrasi disebabkan oleh Kabut karlahut tersebut.

"Kadiskes berharap kepada Puskesmas selalu tanggap dengan penderita ISPA adakan peningkatan, dengan memberikan layanan dengan cukup kepada masyarakat jangan sempat mereka mengeluh terhadap layanan kesehatan, ketegasan itu antisipasi jangan timbul hal-hal yang tidak kita ingin," tandasnya.

R24/awa/yan 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru