riau24 Ratusan Masyarakat Kejar dan Tangkap Tersangka Pencuri di Merbau | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Ratusan Masyarakat Kejar dan Tangkap Tersangka Pencuri di Merbau

0
Tersangka AB Saat Diamankan di Mapolsek Merbau
Berita Riau -  Ratusan Masyarakat Kejar dan Tangkap Tersangka Pencuri di Merbau

Meranti-Riau24.com- Suasana hiruk pikuk masyarakat di Kelurahan Teluk Belitung dan Desa Bagan Melibur sangat berbeda hari ini dengan hari biasanya, sebab ratusan masyarakat Kelurahan dan Desa ini ikut menyaksikan serta mengejar tersangka pencuri yang telah melakukan aksi malingnya di Desa Bagan Melibur pada hari ini.

Dimana terlihat pantauan Riau24.com pada Jum'at (30/10/2015) sampai pukul 15.00 wib tadi kantor Polsek Merbau dipadati ratusan masyarakat yang terlihat berkerumunan untuk melihat dan menyampaikan kekesalan nya kepada tersangka dan dapat diamankan oleh Tim polsek Merbau saat itu.

Kapolsek Merbau melalui Kanit Intelkam Polsek Merbau, Brigadir. Sony Silalahi, SH kepada Riau24.com menginformasikan dan menjelaskan, benar pada hari ini Jum'at tanggal 30 Oktober 2015 sekitar pukul 13.30 wib telah dilakukan penangkapan terhadap seseorang yang diduga sebagai pelaku pencurian berinisial BS (39) jenis kelamin laki-laki beragama Islam yang beralamat dijalan Kamboja Kelurahan Teluk Belitung Kecamatan Merbau Kabupaten Kepulauan Meranti.

Dimana Tempat Kejadian Perkara (TKP) saat itu dijalan Jend. Sudirman Kelurahan Teluk Belitung. Lebih lanjut, Pria gagah berbadan tegap itu membeberkan, dimana kronologis kejadian pada hari Jum'at tanggal 30 Oktober 2015  sekitar pukul 11.30 wib tim opsnal Polsek Merbau dengan didampingi Ketua RT setempat melakukan penggeledahan di rumah tersangka di Jl. Kamboja Kelurahan Teluk Belitung.

Namun tersangka tidak dirumah dan selanjutnya diperoleh informasi bahwa tersangka berada di rumah orang tuanya di Jalan Sudirman Kelurahan Teluk Belitung Kecamatan Merbau. Tanpa lengah, sekitar pukul 12.00 wib tim opsnal Polsek Merbau melakukan pengejaran kerumah orang tuanya dan sekitar pukul 13.30 wib tim Opsnal Polsek Merbau berhasil melakukan penangkapan terhadap tersangka di kediaman orangtuanya di Jalan Sudirman Kelurahan Teluk Belitung Kecamatan Merbau, ujar Sony.

Dimana saat ini tersangka sudah diamankan di Mapolsek Merbau guna proses penyelidikan lebih lanjut dan kita lakukan pengembangan kasus ini kedepannya. Seluruh Pers Polsek Merbau yang dipimpin Kapolsek Merbau standby di Mapolsek Merbau untuk meredam situasi masyarakat yang beramai-ramai mendatangi kantor Mapolsek Merbau karena nampaknya saat itu masyarakat banyak yang emosi dengan ulah tersangka.

Terlihat kerumunan masyarakat yang ramai tampak memadati kantor Polsek Merbau 

Alhamdulillah, lanjut Sony, sekitar pukul 15.00 wib masyarakat membubarkan diri setelah diberikan arahan serta Penggalangan Kapolsek Merbau bersama Kanit IK Polsek Merbau terhadap tokoh-tokoh masyarakat. Sehingga sampai saat ini situasi di Kecamatan Merbau telah kondusif dan bisa meredamkan emosi masyarakat saat itu," ungkapnya.

R24/awa/ndi
 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru