riau24 Waduh...,Uang Hasil Perampokan Dipakai Pelaku untuk Mabuk dan Main Perempuan | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Waduh...,Uang Hasil Perampokan Dipakai Pelaku untuk Mabuk dan Main Perempuan

0
Dua Orang ini Diduga Peaku Perampokan
Berita Riau -  Waduh...,Uang Hasil Perampokan Dipakai Pelaku untuk Mabuk dan Main Perempuan
 
Siak-Riau24.com-Dua orang yang pelaku curas, mengakibat nyawa istri dari penghulu di Kuala Gasib ini hilang. Berhasil dibekuk pihak Polres Siak, Kamis (29/10/2015). Kedua tersangka ini My (19) dan Da (15).
 
Namun dari pemeriksaan petugas terhadap pelaku. Maka, diketahui uang hasil jarahan tersebut telah digunakan mereka untuk pergi ke kilo kilo (warung remang remang) dengan bermabukan. Serta main dengan para wanita yang bekerja disana.
 
"Uang tunai sebesar Rp13 juta itu sudah kami pakai untuk minum-minum dan main wanita," ujar MY kepada wartawan, ini saat digelar ekspose di Polres Siak.
 
Selanjutnya, ditanyakan perasaan dengan masalah yang kini tengah dihadapinya. MY, pada wartawan mengaku, pasrah putusan hukum yang akan diterima besok. Tetapi MY, menyebutkan, selama dirinya tinggal dirumah kontrakan Jumiati (korban), tidak ada masalah.
 
"Saya akui soso Jumiati, dikenal sebagai sosok yang baik. Namun lantaran sakit hati karena mereka (korban,red) yang sudah dibantu bekerja membersihkan kebun. Ini hamya diberi upah Rp10.000. Hal itu, menimbulkan niat melakukan pencurian," terang MY.
 
Sementara Kasat Reskrim Polres Siak AKP Harri Budiyanto, terkait hal ini membenarkan uang dicuri kedua tersangka tersebut. sudah mereka pergunakan. Dan barang hasil curian lainya, seperti sepeda motor, emas, laptop, dan kamera  velum sempat mereka jual karena kurang lebih lima hari.
 
R424/rul/lin
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru