riau24 Kamar Tidur Mungil yang Serbaguna | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Kamar Tidur Mungil yang Serbaguna

0
Kamar tidur berukuran kecil tetap bisa membuat Anda nyaman untuk melakukan berbagai aktivitas.
Berita Riau -  Kamar Tidur Mungil yang Serbaguna

Jakarta-Riau24.com-Kamar tidur merupakan tempat untuk melakukan segala aktivitas, mulai dari bekerja hingga untuk beristirahat di malam hari. Tetapi bagaimana jika Anda hanya memiliki kamar tidur dengan ukuran mungil? Tenang saja, karena kamar tidur berukuran kecil tetap bisa membuat Anda nyaman untuk melakukan berbagai aktivitas.

Walaupun berukuran mungil, kamar ini tetap memiliki keuntungan tersendiri, yaitu Anda tidak mudah tergoda untuk memenuhi kamar dengan berbagai barang yang tidak diperlukan. Selain itu, Anda pun bisa menata interior kamar tidur untuk memberikan kesan luas di kamar Anda.

Seperti dilansir dari oliinteriordesign.com, berikut beberapa tips menata interior untuk kamar tidur mungil Anda.


1. Alihkan pandangan mata ke atas

Untuk memberikan kesan yang luas di kamar mungil Anda, gantunglah tirai dari langit-lngit. Selain itu, pilih lemari yang berukuran kecil dan tinggi, dan gantung dekorasi kamar berbentuk memanjang seperti lampu dinding.


2. Strategi warna

Kamar dengan warna yang cerah akan memperlihatkan ruangan kamar yang lebih luas. Namun jika tembok kamar di cat putih, jangan pilih perabotan warna gelap. Tanpa adanya refleksi warna cerah, kamar akan terkesan membosankan.


3. Buatlah Area untuk Bekerja

Buatlah dua area di kamar tidur Anda, yaitu area untuk beristirahat dan area untuk bekerja. Namun, untuk kamar mungil, hal ini akan terasa sulit. Solusinya, Anda bisa mencoba menaruh meja panjang di kamar.


4. Area Lantai Dibuat Lebih Luas

Kurangilah penggunaan meja agar are lantai terlihat lebih luas, jika Anda ingin memakai meja untuk kebutuhan bekerja, pilihlah meja dengan kaki ramping atau meja dengan kaki tinggi


5. Buatlah Titik Fokus

Walaupun berukuran kecil, Anda harus menentukan tema besar untuk kamar Anda. Di Alternatifnya, pilih satu titik yang menarik perhatian dan membuat statement, contohnya poster besar.

R24/rno/lip 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru