riau24 HERNALIS : Pelaksanaan Normal Tak Tertuang Dalam LHP | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

HERNALIS : Pelaksanaan Normal Tak Tertuang Dalam LHP

0
Kepala Inspektorat Kuansing, H. Hernalis, S.Sos
Berita Riau -  HERNALIS : Pelaksanaan Normal Tak Tertuang Dalam LHP

Kuansing-Riau24.com-Seluruh pelaksanaan proyek di Kabupaten Kuantan Singingi berjalan normal, ini disebabkan tidak adanya tertuang dalam Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) yang dilakukan oleh Inspektorat beberapa waktu lalu.

Namun Inspektorat tetap mengingatkan kepada seluruh Satuan Unit Kerja (Satker) yang melaksanakan proyek pembangunan fysik, agar dapat melaksanakan pekerjaan tepat waktu, dan para pimpinan SKPD agar dapat menegur secara tertulis para rekanan, dan ditembuskan ke inspektorat.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Inspektorat Kabupaten Kuantan Singing, H. Hernalis, S.Sos saat dihubungi. " kami ingatkan para pimpinan SKPD, agar dapat menegur para rekanan, yang mana surat teguran dibuat secara tertulis dan ditembuskan ke inspektorat," Paparnya.

Inspektorat menilai bahwa seluruh pelaksanaan proyek, menggunakan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Kuantan Singingi Tahun Anggaran 2015 berjalan dengan lancar.

" Sampai saat sekarang ini, seluruh kegiatan proyek pembangunan yang menggunakan APBD Kuansing tahun 2015 berjalan lancar," Tuturnya.

Bahkan dengan batas waktu yang masih tersisa sekitar dua bulan lagi, diperkirakan seluruh pelaksanaan proyek dapat tercapai dan selesai tepat waktu, sehingga nantinya tidak ada yang tidak terselesaikan baik soal gangguan cuaca maupun hal lainnya.

" Jadi jika ada yang tidak terselesaikan, bukan disebabkan kondisi cuaca ataupun iklim, karena kuansing tidaka da gangguan yang disebabkan terjadinya musim penghujan," Tukasnya. 

R24/awa/zar 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru