riau24 MH Tinjau Pembangunan Jembatan Pangean | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

MH Tinjau Pembangunan Jembatan Pangean

0
Pasangan H. Mursini - H. Halim saat mengunjungi warga
Berita Riau -  MH Tinjau Pembangunan Jembatan Pangean

Kuansing-Riau24.com-Pasangan Cabup Mursini dan Cawabup Halim, bertandang ke sejumlah desa di kecamatan Pangean, bertatap muka dengan simpatisan dan warga masyarakat. Dalam kunjungan silahturahmi di negeri silat ini, pasangan MH membagi tim. Pertama, tim yang dipimpin lansung Mursini, tim yang dikoordinir oleh Halim dan kelompok yang dipimpin istri Cabup Mursini.

Mursini rombongan mengunjungi desa Pulau Tengah dan desa Teluk Pauh. Halim dan rombongan mengunjungi desa Pasar Baru dan desa Pauh Angit. Sementara kelompok ketiga yang dipimpin istri Cabup Mursini bersilahturahmi dengan warga desa Sungai Langsat. Mursini juga sempat mengunjungi jembatan Pangean, untuk melihat dari dekat kondisi terkini dan kemajuan pelaksanan pembangunan jembatan yang sangat dinantikan-natikan warga kecamatan tersebut.

Mursini berharap jembatan tersebut dapat segera terselesaikan, sehingga dapat menyatukan desa-desa di Pangean yang dipisahkan sungai Kuantan, sehingga memperlancar transportasi yang membantu pemasaran produk perkebunan, pertanian dan aktifitas masyarakat lainnya. Sedangkan Halim menggelar ramah tamah dengan warga dusun Penghijauan desa Pasar Baru Pangean untuk bertukar pikiran, menyerap aspirasi dan menyampaikan visi dan misi pasangan MH.

Dalam kesempatan itu, Halim juga menyampaikan komitmen pasangan MH untuk memajukan  daerah dan mensejahterakan masyarakat melalui program-program unggulan yang telah mereka usung dalam Pilkada Kuansing.

R24/awa/zar

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru