riau24 MU Warga Aur Sati Diamankan Polsek Tapung | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Curi Kambing Di Desa Padang Luas,

MU Warga Aur Sati Diamankan Polsek Tapung

0
Pencuri kambing saat ditangkap Polsek Tambang Jumat (30/10/2015)
Berita Riau -  MU Warga Aur Sati Diamankan Polsek Tapung

Kampar-Riau24.com-Salah seorang warga Desa Aur Sati, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar terpaksa harus berurusan dengan Polsek Tambang karena diduga melakukan pencurian hewan ternak.

Dari informasi Kepolisian, bahwa diduga pelaku berinisial MU (30) alias IM jenis kelamin laki - laki warga Desa Aur Sati, Kecamatan Tambang diamankan Polisi terlibat pencurian hewan ternak jenis Kambing pada hari Jum'at (30/10/2015) kemarin.

Tersangka MU ini terlebih dahulu diringkus oleh jajaran Polsek Siak Hulu dan diserahkan ke Polsek Tambang karena Tempat Kejadian Perkaranya (TKP) berada diwilayah hukum Polsek Tambang.

Kejadian ini berawal pada hari Jum'at (30/10/2015) kemarin, sekira pukul 03:00 WIB dini hari saat korban Muhammad Nur (38) warga Desa Padang Luas, Kecamatan Tambang baru pulang kerumah bersama istrinya. 

Pada waktu itu, mereka menemukan sebanyak Tiga (3) ekor Kambing miliknya berada diluar kandang. Padahal sebelum pergi, Kambing - kambing tersebut telah dimasukkan ke kandangnya. 

Saat dilakukan pengecekan ternyata satu ekor Kambing milik mereka telah hilang.

Lalu pada siang harinya, korban mendapat kabar dari pihak Kepolisian yaitu Polsek Tambang bahwa ada orang yang tertangkap bersama Satu (1) ekor Kambing.

Kemudian korban mengecek ke Polsek Tambang dan benar, bahwa Kambing yang diamankan pihak Kepolisian itu adalah kambing miliknya yang mana sebelumnya telah diamankan oleh Polsek Siak Hulu dan dilimpahkan ke Polsek Tambang. 

Atas kejdian tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp 1.600.000 dan langsung membuat laporan pengaduan di Polsek Tambang.

Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono melalui Kapolsek Tambang AKP Rusyandi Zuhri Siregar saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut. 

"Tersangka beserta barang bukti saat ini telah diamankan di Polsek Tambang untuk menjalani proses hukum selanjutnya," tukasnya.

R24/awa/rif 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru