riau24 DPW PPP Versi Djan Faridz ini Menang Di MA, Konsolidasi pada Pengurus se-Riau | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

DPW PPP Versi Djan Faridz ini Menang Di MA, Konsolidasi pada Pengurus se-Riau

0
loga Partai PPP
Berita Riau -  DPW PPP Versi Djan Faridz ini Menang Di MA, Konsolidasi pada Pengurus se-Riau
Pekanbaru-Riau24.com-Disaat ini Mahkamah Agung (MA) kabulkan gugatanya PPP kubu Djan Faridz dan membatalkan itu SK Menkum HAM mengesahkannya pengurus di DPP PPP kubu Romahurmuziy. Menyusul putusan tersebut, DPW PPP Riau ini langsung menggelar konsolidasi. 
 
Konsolidasi Wilayah PPP Provinsi Riau digelar 1-2 November 2015, di salah satu hotel di Pekanbaru. Acara ini dihadiri puluhan peserta, yang terdiri pengurus DPW PPP Riau dan seluruh ketua-sekretaris PPP se kabupaten/kota di Riau ini dengan memakai jas (baju) hijau.
 
Sesaat sebelum membuka acara, Ketua DPW PPP Riau Umrah HM Thaib menegaskan, keluarnya ini putusan MA yang memenangkan kepengurus PPP versi Muktamar VIII Jakarta, berarti tidak ada lagi dualisme kepengurusan, baik di tingkat pusat maupun di daerah.
 
''Tidak ada lagi PPP itu kubu si A, PPP kubu si B. Tetapi, hanya ada satu PPP yaitu di bawah pimpinan Haji Djan Faridz. Kita, umat Islam dan partai Islam jangan terpecah lagi,'' kata Umrah, Minggu dalam keterangan persnya. Dikatakanya bahwa, Putusan MA sudah final.
 
Dikarena sebutnya, menguatkan keputusan dibuat Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) di Jakarta yang membatalkan kepengurusan Mukhtamar Surabaya. DPP PPP kepemimpinan H Djan Faridz dan DR HA Dimyati Natakusuma yang juga sebagai Sekretaris Jenderal.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru