riau24 Partai Gerindra Riau Memperkuat Kinerja, Kini Kepengurusan Diisi 45 Wajah Baru | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Partai Gerindra Riau Memperkuat Kinerja, Kini Kepengurusan Diisi 45 Wajah Baru

0
Ketua DPD Gerindra Marwan Yohanes
Berita Riau -  Partai Gerindra Riau Memperkuat Kinerja, Kini Kepengurusan Diisi 45 Wajah Baru
 
Pekanbaru-Riau24.com-Didalam 
upaya untuk meperkuat jaringan politik, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Riau melakukan perombakan struktur pengurusan. Dalam kepengurusan yang baru, Ketua DPD Partai Gerindra Riau H. Marwan Yohanis S.Sos masih dipercaya untuk melanjutkan.
 
Namun, dalam melanjutkan tugas partai maka didamping Sekretaris Marjohan Hasimu S.Ag dan serta Bendahara Dr. Taufik Arrakhman SH MH. Didaam kesempatan itu,
Marwan mengatakan, DPP Partai Gerindra ini mencabut SK Nomor 11-0808/Kpts/DPP-GERINDRA/2011 tanggal 25 November 2011 Tentang susunan personalia DPD Partai Gerindra Provinsi Riau.
 
"DPP sudah mencabut SK kepengurusan DPD Gerindra 25 November 2011 lalu, jadi yang sah dan berlaku sekarang adalah kepengurusan baru, sesuai SK Nomor 07-0121/KPts/DPP-GERINDRA/2015 tertanggal 27 Juli 2015," kata Marwan Yohanes.
 
Disebutkan, awalnya DPD Partai Gerindra Riau hanya ada 25 orang yang duduk dalam kepengurusan, namun dengan SK baru, maka ada 45 orang dengan wajah baru. Jumlah orang yang duduk di kepengurusan itu disesuaikan kondisi daerah disaat ini.
 
"Dulu arahan DPP hanya 25 orang, sekarang minimal 25 orang pengurus, jadi boleh lebih. Untuk memperkuat kinerja partai, ada 45 orang yang duduk di kepengurusan," kata Marwan.
 
Marwan mengatakan saat ini mereka sangat yakin bisa menang di lima daerah dari sembilan kabupaten/kota yang menyelenggarakan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 9 Desember 2015 mendatang.
 
"Kami yakin bisa menang di lima daerah, kami berkoalisi dengan partai lain dan figur yang kami usung juga figur yang dipercaya masyarakat. Soal dimana saja, itu nanti akan kami jawab," ujarnya. 
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru