riau24 Diego Costa Terancam Sanksi Lagi | Berita Riau
Selasa, 19 Desember 2017

Liga Inggris

Diego Costa Terancam Sanksi Lagi

0
Terlibat friksi dengan Skrtel pada Sabtu (31/10/2015), Diego Costa terancam sanksi.
Berita Riau -  Diego Costa Terancam Sanksi Lagi

LONDON, KOMPAS.com - Diego Costa terancam mendapatkan sanksi dari FA akibat tindakannya saat Chelsea berhadapan dengan Liverpool, Sabtu (31/10/2015).

Striker Chelsea itu berpotensi mendapat sanksi menyusul pelanggaran terhadap bek Liverpool, Martin Skrtel.

Costa tampak sedikit menendang dada Skrtel saat The Blues menyerah 1-3 dari The Reds di Stamford Bridge. Kedua pemain juga sempat bersitegang setelahnya.

Wasit Mark Clattenburg tidak mengambil tindakan karena tak melihat aksi Costa. Namun, tayangan ulang menunjukkan bahwa kaki Costa sengaja mengenai dada Skrtel.

Kini FA sedang menginvestigasi kasus di Stamford Bridge. Apabila terbukti bersalah, kemungkinan besar Costa bakal mendapat skorsing empat pertandingan.

Menurut mantan wasit Premier League, Howard Webb, Costa memang bersalah. Ia beranggapan eks penyerang Atletico Madrid itu layak diganjar kartu merah atas pelanggaran terhadap Skrtel.

"FA akan meninjau masalah ini. Saya pikir, (sikap Costa) itu jelas harus berbuah kartu merah. Dia melanggar Skrtel dengan melakukan tendangan," kata Webb saat hadir dalam acara BT Sport.

Andai terkena sanksi, Costa bakal kembali menjalani masa skorsing. Padahal, Costa baru saja terlepas dari hukuman. Ia dilarang tampil dalam tiga pertandingan setelah berseteru dengan bek Arsenal, Gabriel Paulista, pada pertengahan September lalu.

(R24/fjr/kom)

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru