riau24 Kembali ke Puncak Klasemen, Fiorentina Buru “Scudetto” | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Liga Italia

Kembali ke Puncak Klasemen, Fiorentina Buru “Scudetto”

0
Pelatih Fiorentina, Paulo Sousa.
Berita Riau -  Kembali ke Puncak Klasemen, Fiorentina Buru “Scudetto”

Firenze, Riau24.com - Fiorentina kembali ke puncak klasemen sementara Serie A. Pelatih Paulo Sousa pun optimistis La Viola bisa bersaing dalam perebutan gelar juara alias Scudetto

Fiorentina menang 4-1 saat menjamu Frosinone di Stadion Artemio Franchi, Minggu (1/11/2015) malam WIB. Anto Rebic, Gonzalo Rodriguez, Khouma Babacar, dan Mario Suarez berbagi gol. Frosinone hanya bisa membalas lewat Alessandro Frara pada menit-menit akhir laga. 

Hasil tersebut mengantarkan mereka kembali ke puncak klasemen sementara Serie A yang sempat direbut AS Roma. Saat ini La Viola mengemas 24 poin sama dengan Inter Milan.

"Selalu saya katakan kami bisa bersaing dengan tim mana pun dan itu berarti kami bisa bersaing memenangi Scudetto. Kami harus selalu kompetitif dan memiliki mentalitas juara," kata Sousa seusai pertandingan seperti dilansir dari Football Italia.

Meski berhasil memetik kemenangan meyakinkan, Paulo Sousa tampaknya masih kurang puas. Ia tidak senang anak asuhnya mulai kehilangan fokus setelah unggul 4-0 sehingga Frosinone bisa mencetak satu gol sesaat sebelum waktu normal laga tersebut berakhir.

"Untuk bisa terus melaju kami harus selalu bisa mendominasi permainan. Jika sanggup melakukannya kami bisa bersaing hingga akhir," ujar dia.

"Saya marah kami kebobolan satu gol karena saya meminta tim untuk tetap fokus mengontrol jalannya pertandingan. Agar bisa mendominasi permainan bertahan dan menyerang kami harus dominan dalam penguasaan bola," ucap pelatih berusia 45 tahun ini.

Fiorentina dan Inter Milan sama-sama mengoleksi 24 poin dari 11 pekan berjalan. Posisi mereka sebenarnya bisa tergeser andai Napoli meraih kemenangan saat ditantang Genoa, tetapi hasil akhir kedua tim seri.

(R24/fjr/kom)

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru