riau24 Jika Konsisten, Scudetto Bukan Mimpi untuk La Viola | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Liga Italia

Jika Konsisten, Scudetto Bukan Mimpi untuk La Viola

0
Mario Suarez berjibaku dengan kiper Lech Poznan (Foto: Getty Images/Gabriele Maltinti)
Berita Riau -  Jika Konsisten, Scudetto Bukan Mimpi untuk La Viola

Firenze, Riau24.com - Kemenangan atas Frosinone dengan skor telak 4-1 membuat pelatih Fiorentina, Paulo Sousa, optimistis timnya adalah salah satu tim penantang serius Scudetto musim ini. Apalagi, saat ini mereka tampil begitu konsisten.

Kemenangan atas Frosinone membuat La Viola kini menjadi capolista Serie A, menggeser Inter Milan yang menang atas AS Roma 1-0 sehari sebelumnya. Total 24 poin telah dikemas oleh Mario Suarez dan kawan-kawan.

“Saya selalu mengatakan kami bisa berkompetisi dengan siapa pun dan itu berarti kami bisa berkompetisi untuk mendapatkan Scudetto. Kami harus selalu kompetitif dan saya percaya kami bisa meraih Scudetto dengan melanjutkan mentalitas juara kami,” jelas Sousa melansir Football Italia, Senin (2/11/2015).

Dalam dua musim belakangan, perebutan gelar Serie A memang selalu mengerucut pada dua tim yakni AS Roma serta Juventus. Namun musim ini, tertatihnya Juve membuka peluang Fiorentina untuk menggapai Scudetto yang terakhir kali mereka raih pada 1969.

“Untuk mencapai hal itu dengan mulus, kami harus selalu mendominasi di tiap pertandingan. Jika kami dapat melakukan itu, kami bisa berkompetisi hingga akhir,” tutupnya.

(R24/fjr/oke)

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru