riau24 Diduga Pukul Isteri Pakai Gagang Sapu, JU Dilaporkan Isteri ke Polsek Tapung Hulu | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Diduga Pukul Isteri Pakai Gagang Sapu, JU Dilaporkan Isteri ke Polsek Tapung Hulu

0
Pelaku KDRT di Tapung Hulu
Berita Riau -  Diduga Pukul Isteri Pakai Gagang Sapu, JU Dilaporkan Isteri ke Polsek Tapung Hulu

Kampar-Riau24.com-Salah seorang warga Desa Kasikan, Kecamatan Tapung Hulu, Kabupaten Kampar terpaksa berurusan dengan Polisi karena dilaporkan isterinya akibat ringan tangan.

Jangan mentang - mentang suami lalu memperlaku isteri seenak saja, apalagi zaman sekarang ini. Jika isteri tidak senang dan teraniaya bisa - bisa berurusan dengan Polisi. Kata - kata diatas pantas dialamatkan kepada suami yang suka main tangan terhadap isterinya.

Berdasarkan informasi yang didapat, bahwa Polsek Tapung Hulu Polres Kampar telah menangkap dan mengamankan seorang tersangka pelaku tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) atas nama JU alias KU.

JU alias KE disangkakan telah melakukan tindak kekerasan terhadap istrinya Dewi Wulandari (31) yang dilakukan dirumahnya di Desa Kasikan, Kecamatan Tapung Hulu.

Peristiwa ini terjadi pada hari Jum'at (31/10/2015) lalu siang sekira pukul 11:00 WIB, saat itu korban tengah bertengkar dengan suaminya karena masalah ekonomi. 

Karena emosi, tersangka kemudian memukul istrinya dengan gagang sapu yang diambil dari teras rumahnya yang mengakibatkan bagian kening dan lengan sebelah kanannya mengalami memar. 

Selanjutnya korban lari kerumah tetangganya untuk mencari perlindungan dan menceritakan kejadian yang dialaminya. Korban lalu melaporkan kejadian ini ke Polsek Tapung Hulu.

Menindaklanjuti laporan tersebut, Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman langsung memerintahkan anggotanya untuk menjemput tersangka.

Saat ini tersangka telah diamankan di Polsek Tapung Hulu untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

R24/awa/rif

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru