riau24 Gagal Menang di Meksiko, Hamilton Tetap Jadi Magnet Wanita Cantik | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Sportainment

Gagal Menang di Meksiko, Hamilton Tetap Jadi Magnet Wanita Cantik

0
Berita Riau -  Gagal Menang di Meksiko, Hamilton Tetap Jadi Magnet Wanita Cantik

Riau24.com - Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton, boleh gagal menjadi yang terdepan di Formula 1 GP Meksiko, Senin (2/11) dini hari WIB. Kalah dari rekan setimnya, Nico Rosberg, di Sirkuit Autodromo Hermanos Rodriguez, Hamilton tetap menikmati momen di Meksiko bersama wanita-wanita cantik.

Hamilton finis di podium kedua dalam balapan 71 lap itu. Pebalap asal Inggris itu kalah 1,9 detik di belakang Rosberg yang keluar sebagai pemenang di Meksiko. Kalah di balapan yang sebenarnya sudah tidak begitu berpengaruh baginya, Hamilton punya cara lain untuk menikmati keberadaannya di Meksiko.

Setelah sempat ikut serta dalam gulat bebas seperti WWE sebelum akhir pekan di Autodromo Hermanos Rodriguez, Hamilton menikmati keberadaannya di Meksiko bersama wanita-wanita cantik usai balapan. Para wanita cantik Meksiko tampaknya begitu mengagumi pebalap yang sudah resmi menjadi juara dunia Formula 1 2015 sejak seri sebelumnya di Amerika Serikat itu.

Hamilton langsung dikelilingi oleh para wanita cantik yang tak ingin kehilangan momen untuk berpose bersama sang juara dunia. Hamilton pun berpose dan seperti dilansir Daily Mail mengatakan bahwa dirinya benar-benar menikmati akhir pekan di Meksiko meski hanya finis di posisi kedua dalam balapan.

Seperti apa antusiasnya para wanita cantik Meksiko untuk berada di dekat Hamilton? Cek fotonya...

(R24/jri/spo)

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru