riau24 FIFA Tuntut Pemerintah Jangan Mencampuri Sepakbola dengan Politik | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Sepakbola

FIFA Tuntut Pemerintah Jangan Mencampuri Sepakbola dengan Politik

0
Agum Gumelar. (FotoL AFP)
Berita Riau -  FIFA Tuntut Pemerintah Jangan Mencampuri Sepakbola dengan Politik

Jakarta, Riau24.com - Induk sepakbola tertinggi di dunia, FIFA, hadir ke kantor PSSI untuk membahas masa depan sepakbola Indonesia saat ini.

Menpora telah membekukan segala aktivitas PSSI sebagai induk sepakbola yang diakui FIFA dalam sekira enam bulan terakhir. Intervensi itu pun lantas membuat FIFA melalui anggota Komite Eksekutifnya mencabut keaktifan PSSI sebagai anggotanya.

Kondisi itu lantas membuat FIFA hadir ke kantor PSSI, dan meminta pemerintah menghentikan segala intervensi yang dilakukan mereka. Kebenaran kabar tersebut diutarakan langsung Ketua Pembina PSSI yakni Agum Gumelar.

"Mereka datang untuk melindungi seluruh anggotanya dari intervensi yang dilakukan oleh pihak ketiga (dalam hal ini adalah Pemerintah)," jelas Agum, dalam konferensi pers di kantor PSSI, Senin (2/11/2015).

"Selain itu, FIFA juga berharap agar Pemerintah tak mencampuri segala permasalahan di sepakbola dengan politik. Sebab, apa yang sudah dilakukan pemerintah saat ini sudah berada di luar kewajaran FIFA," tutupnya.

(R24/fjr/oke)

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru