riau24 Smartfren Tawarkan Paket Internet Tanpa Batas Kuota | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Smartfren Tawarkan Paket Internet Tanpa Batas Kuota

0
Agar para pelanggan CDMA mau cepat beralih ke 4G LTE, Smartfren menawarkan paket Internet menarik tanpa batas kuota. (Safrya Primadhyta/CNN Indonesia)
Berita Riau -  Smartfren Tawarkan Paket Internet Tanpa Batas Kuota
Jakarta-Riau24.com-Perusahaan telekomunikasi Smartfren berupaya mendorong perpindahan pelanggan teknologi CDMA agar beralih ke 4G LTE dengan menyediakan paket Internet tanpa batas kuota dan tanpa batas kecepatan, Senin (2/10/2015).

Saat ini, total pelanggan Smartfren berjumlah sekitar 12 juta dan pelanggan yang telah beralih ke 4G LTE angkanya masih di bawah 10 persen.

"Kami sudah sediakan perangkat dan jaringan, jadi kami tambahkan paket Internet tanpa batas kuota dan kecepatan ini agar pengguna lebih cepat beralih ke 4G," kata Derrick Surya, Head of Brand and Marcomm Smartfren kepada CNN Indonesia.

Dengan paket tanpa kuota dan batas kecepatan ini, Derrick mengatakan pelanggan tak perlu khawatir kuotanya akan tersedot banyak atau kehabisan saat sedang menggunakan layanan yang rakus data seperti streaming musik dan video.

Kampanye paket Internet terbaru ini diberi nama "True Unlimited" oleh Smartfren. Pelanggan dapat membeli paket ini seharga Rp 75 ribu per bulan untuk pengguna ponsel pintar Andromax berteknologi 4G LTE. Sementara pengguna perangkat lain dikenakan biaya Rp 300 ribu per bulan. 

Paket ini juga memberi manfaat gratis telepon 10 menit ke semua operator dan 1.000 menit ke sesama Smartfren.

Saat ini Smartfren sedang membangun infrastruktur 4G LTE untuk menggantikan teknologi CDMA yang mereka pakai sejak lahir. Perusahaan ini bekerjasama dengan Nokia di kawasan barat dan ZTE di kawasan timur Indonesia untuk menyediakan radio pemancar yang mendukung 4G LTE.

Kendati gencar menggelar 4G LTE, anak usaha Sinarmas ini mengatakan akan tetap menjaga layanan CDMA selama masih ada pelanggan yang memakainya.

R24/rno/cnn 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru