riau24 Sempat Disandera Warga, Oknum Security PT SAM2 Rohul Diduga Curi Motor Ditangkap Polisi | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Sempat Disandera Warga, Oknum Security PT SAM2 Rohul Diduga Curi Motor Ditangkap Polisi

0
Oknum Security
Berita Riau -  Sempat Disandera Warga, Oknum Security PT SAM2 Rohul Diduga Curi Motor Ditangkap Polisi

Rohul-Riau24.com-Sempat disandera oleh warga, oknum Security PT SAM2 inisial Ar (31) dan istrinya LW (27) warga Desa Pasir Indah, Kecamatan Kunto Darussalam, Rokan Hulu (Rohul) ditangkap polisi, Minggu (1/11/2015).

Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono melalui Paur Humas Polres Rohul Ipda P. Simatupang mengatakan sekitar pukul 18.20 WIB, Pasutri yang tinggal di Desa Pasir Indah, Kecamatan Kunto Darussalam ini, mengendarai sepeda motor Honda Supra X 125 datang ke rumah H. Kuat dan berpura-pura membeli tahu.

Di saat korban lengah, diduga sang suami mengambil sepeda motor milik korban, dan tidak berapa lama kemudian disusul oleh istrinya yang mengendarai sepeda motor lain.

Melihat sepeda motor milik H. Kuat dibawa seseorang, warga Pasir Indah melaporkan masalah itu ke warga lain dan mengejarnya pakai sepeda motor. Tepat di simpang tiga, pelaku Ar terjatuh dan akhirnya berhasil ditangkap warga, tak lama istrinya juga ditangkap. Pasutri itu kemudian disandera warga di salah satu rumah warga setempat.

Saat petugas Polsek Kunto Darussalam tiba di lokasi untuk menjemput Pasutri, polisi dihalangi warga yang akan berusaha menghakimi pelaku. Melihat warga ramai, bantuan personel bersenjata dari Satuan Sabhara Polres Rohul diturunkan ke lokasi.

"Dipimpin langsung Pak Kapolres, dilakukan evakuasi terhadap pelaku. Namun baru sekitar jam 23.00 WIB pelaku baru berhasil dievakusi dari rumah warga," ungkap Ipda P. Simatupang, Senin (2/11/15).

Simatupang mengungkapkan dari tangan Pasutri itu, polisi mengamankan dua sepeda motor Honda Supra X 125 warna hijau hitam milik H. Kuat, dan Honda Supra X 125 warna hitam milik Tohir.

"Pasangan suami istri dan barang bukti sudah diamankan di Polsek Tandun," jelas Simatupang.

Sementara, Kapolsek Kunto Darussalam AKP Yuli Hasman mengatakan polisi belum bisa memastikan keterlibatan istri Ar dalam aksi pencurian sepeda motor milik warga Pasir Indah, Ahad petang kemarin.

"Kita masih selidiki, tapi yang jelas menurut warga, keduanya ikut dalam pencurian itu," jelas AKP Yuli saat dihubungi wartawan. 

R24/awa/ags

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru