riau24 Midas Aditya : Niat Tulus Membangun Kampung Halaman | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Pilkades Serentak Se Kabupaten Kampar

Midas Aditya : Niat Tulus Membangun Kampung Halaman

0
Midas Aditya Calon Kades Sipungguk Salo Nomor Urut 3
Berita Riau -  Midas Aditya : Niat Tulus Membangun Kampung Halaman

Kampar-Riau24.com-Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di 105 Desa yang ada di Kabupaten Kampar akan berlangsung pada tanggal 11 November 2015 mendatang diperkirakan akan berlangsung sengit dan seru karena ada ratusan orang yang mengadu nasib ingin menjadi pemimpin Desa. 

Masyarakat desa punya hak suara menentukan siapa calon pemimpin mereka diantara yang baik pilih yang terbaik untuk masa bhakti 6 tahun kedepan.

Diantara banyak Calon Kepala desa (Cakades) yang ikut bertarung diajang demokrasi tingkat desa se Kabupaten Kampar ini diantara sekian ratus orang yang maju terdapat nama Midas Aditya.

Midas Aditya (34) pria kelahiran Sipungguk tanggal 05 September ini melakoni pekerjaan sebagai Analist di Prioritas Elektronik dan Furniture Bangkinang selama masa kerja 5 tahun.

Selain itu, suami dari Devi Ibrayana AMk ini juga dipercaya sebagai Ketua Pemuda Desa Sipungguk sejak tahun 2009 sampai sekarang. Bahkan dirinya Pernah jadi Ketua Panitia Perayaan Balimau Kasai tingkat Kecamatan Salo tahun 2015.

Midas cukup dikenal dalam pergaulan baik ditingkat Desa, Kecamatan bahkan Kabupaten selalu aktif diberbagai organisasi. 

Sedangkan sosok isteri yang selalu setia mendampingi beliau adalah Devi Ibrayana AMk kelahiran Dusun Tetatak Desa Sipungguk tanggal 20 November 1983. Saat ini isterinya bekerja Perawat Kesehatan atau Bidan Desa Sipungguk.

Dalam bincang - bincang lepas kepada wartawan, Ahad (01/11/2015) kemarin di Bangkinang mengatakan bahwa komitmennya maju didasari karena kecintaan terhadap kampung halaman.

"Dengan meluruskan niat dan bersihkan hati, saya siap maju dan membangun desa Sipungguk yang merupakan kampung halaman saya," ujarnya.

Ketika ditanya apa saja visi dan misinya dalam maju di pemilihan kepala desa (Pilkades) Sipungguk, Kecamatan Salo. Disampaikan Midas, adapun visi dan misi yang diusungnya adalah mewujudkan pemerataan pembangunan, menumbuhkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam melaksanakan kegiatan sehari - hari demi tercapainya keselamatan dunia akhirat.

Sosok Midas yang dikenal pandai dalam bergaul dengan berbagai kalangan, baik ditingkat Kecamatan dan dilevel Kabupaten ini memang sosok yang banyak orang menilainya layak dan peluang besar untuk jadi pemimpin di desanya.

R24/awa/rif 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru