riau24 Pemkab Jadwal Ulang Ekspos Ganti Rugi Teknopolitan Pada Kejati Riau | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Pemkab Jadwal Ulang Ekspos Ganti Rugi Teknopolitan Pada Kejati Riau

0
Kepala BPPT RI dengan Bupati Bupati Pelalawan HM Harris dan para pejabat teras Pemkab Pelalawan photo bersama dusai resmikan pembangunan Infrastruktur dikawasan teknopolitan di kecamatan Langgam tahun lalu.
Berita Riau -  Pemkab Jadwal Ulang Ekspos Ganti Rugi Teknopolitan Pada Kejati Riau

Pelalawan-Riau24.com-Pemkab Pelalawan pada tanggal 28 Oktober kemarin telah menjadwalkan ekspos pelaksanaan ganti rugi pada tanaman masyarakat dikawasan teknopolitan dengan pihak Kejati Riau karena ada halangan hadir dari pihak Kejati Riau. Akibatnya, Pemkab Pelalawan berencana akan kembali jadwal ulang pada pelaksanaan ekspos ganti rugi tanaman warga pada pihak Kejati Riau kedepannya.

Informasi itu diungkapkan Asisten I Pemkab Pelalawan Drs Zulhelmi kepada Riau24.com saat ditemui Senin siang (2/11/2015) di Pangkalan Kerinci. Menurut Zulhelmi, kalau untuk pelaksanaan ganti rugi tanaman para warga yang ada dilahan kawasan teknopolitan dikecamatan Langgam tinggal gelar ekspos pada pihak Kejati Riau.”Bahkan untuk pelaksanaan ekpose itu, pihak Pemkab sudah jadwalkannya dengan pihak Kejati Riau namun pada jadwalkan yang telah kita tentukan tampaknya batal digelar pada minggu terakhir bulan kemarin karena pihak Kejati Riau sendiri berhalangan hadir ke Pelalawan,” ujarnya.

Untuk itu kedepan ini sebut Asisten I, pihak Pemkab Pelalawan kembali akan jadwalkan gelar ekspose pelaksanaan ganti rugi tanam warga pada kawasan Teknopolitan dengan pihak Kejati Riau pasca batal pelaksanaan ekspose kemarin.

”Ya kita gelar ekspose ganti rugi pada tanaman warga didalam kawasan lahan teknopolitan di Langgam itu sekaligus minta pedoman dan petunjuk pada pihak Kejati Riau terkait pelaksanaan ganti rugi tanaman warga dikawasan tekonopolitan tersebut apakah bisa dilaksanakan atau tidak nantinya. Kita dalam pelaksanaan ganti rugi pada tanaman warga dilakukan harus ekstra hati-hati takut terrjadi permasalahan dibelakang hari nantinya,” terangnya.

Jika dalam pelaksanaan ekspose rencana pelaksanaan ganti rugi pada tanaman warga pada pihak Kejati Riau nantinya, ada semacam lampu hijau untuk bisa dilaksanakan oleh pihak Kejati Riau tersebut maka baru Pemkab berana melaksanakannya pada para warga. ”Untuk itu, kita baru laksanakan ganti rugi itu setelah Pemkab Pelalawan selesai eksposenya pada pihak Kejati Riau. Kini kita masih menunggu jadwal kesediaan pihak Kejati Riau untuk gelar ekpose tersebut. Sebelum kita gelar ekspose rencana pelaksanaan ganti rugi pada tanaman dilahan kawasan teknopolitan maka kita belum berani melaksanakanya pada para warga dilapangan,” tegas mantan Asisten IV Pemkab Pelalawan itu.

R24/awa/shi 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru