riau24 Tantowi Tegaskan Golkar Tetap di Luar Pemerintahan Jokowi-JK | Berita Riau
Selasa, 19 Desember 2017

Tantowi Tegaskan Golkar Tetap di Luar Pemerintahan Jokowi-JK

1
Ketua DPP Partai Golkar hasil Munas Bali Tantowi Yahya.
Berita Riau -  Tantowi Tegaskan Golkar Tetap di Luar Pemerintahan Jokowi-JK

Jakarta-Riau24.com-Ketua DPP Partai Golkar kubu Aburizal Bakrie (Ical) Tantowi Yahya mengatakan, posisi partainya tetap berada di luar pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK).

Dia mengungkapkan, sejak awal pihaknya mendukung pemerintahan Jokowi-JK. Namun, menurut Tantowi, mendukung bukan berarti harus berada di dalam pemerintahan.
 
"Posisi kita sekarang strategis mendukung boleh dan mengkritik boleh. Kalau di dalam pemerinahan tidak bisa mengkritik lagi," ujar Tantowi di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (2/11/2015).

Maka itu, kata dia, Partai Golkar akan berada di posisi paling terdepan untuk mempertahankan budaya pemerintahan selesai sesuai waktunya.
 
"Presiden harus dipertahankan selama lima tahun ke depan. Biarkanlah pemimpin itu turun sesuai dengan siklusnya. Golkar berada dalam garda terdepan dalam mempertahankan pemerintahan," tandas Tantowi.

R24/rno/sin 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 15 Oktober 2017 06:31 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !!
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru