riau24 Pejabat Era SBY: Desakan Jokowi Mundur Tak Langgar Konstitusi | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Pejabat Era SBY: Desakan Jokowi Mundur Tak Langgar Konstitusi

1
Unjuk Rasa Mengkritik Pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla. (Jokowi-JK).
Berita Riau -  Pejabat Era SBY: Desakan Jokowi Mundur Tak Langgar Konstitusi

Jakarta-Riau24.com-Aspirasi masyarakat yang mendesak Presiden Joko Widodo (Jokowi) mundur dari jabatannya berdasarkan konstitusi menyuarakan aspirasi tersebut tidak dilarang.

Staf Khusus Presiden era Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Andi Arief wajar munculnya aspirasi tersebut, setelah usia seorang presiden memimpin mencapai satu tahun.

"Menjelang setahun Jokowi, jagad sosial media memang dikejutkan dengan Jempol movement TTWW yang meminta Jokowi mundur," ujar Andi dalam akun @AndiArief_AA, Selasa (3/1/2015).

Menurutnya, Pemerintahan Jokowi jangan merespons aspirasi ini secara berlebihan. Alasannya, realisasi dari aspirasi desakan meminta Jokowi mundur dari kursi presiden itu, di atur mekanismenya dalam konstitusi.

"Meskipun rakyat menghendaki presidennya turun, namun konstitusi kita menyerahkan kata akhirnya pada forum tertinggi negara dan MK," jelasnya.

R24/rno/sin 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Sabtu, 28 Oktober 2017 09:15 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/e82iK8s.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru