riau24 Sengitnya Liga Champions Masuki Matchday 4 | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Liga Champion

Sengitnya Liga Champions Masuki Matchday 4

0
Berita Riau -  Sengitnya Liga Champions Masuki Matchday 4
Riau24.com - Liga Champions memasuki matchday 4. Partai-partai sengit hadir, dengan gambarannya seperti pada matchday 3 walaupun posisi tuan rumah dan tim tamu kini berbalik.

Tim-tim dari Grup A sampai D akan lebih dulu bermain pada tengah pekan ini, yakni pada Rabu (4/11/2015) dinihari WIB. Satu pengecualian adalah partai Astana lawan Atletico Madrid di Grup C, yang dimainkan Selasa (3/11) malam nanti pukul 22.00 WIB.

Dari rangkaian pertandingan yang hadir dinihari nanti, laga Real Madrid versus Paris Saint-Germain akan menarik perhatian secara khusus. Selain keduanya adalah klub top Eropa, Madrid dan PSG sejauh ini juga masih sengit memperebutkan puncak klasemen grup.

Dari tiga pertandingan baik Madrid maupun PSG sama-sama mengoleksi 7 poin. El Real setidaknya unggul produktivitas (6-0) daripada Les Parisiens (5-0). Pada duel di matchday 3 lalu, saat PSG menjamu Madrid, tak ada gol yang tercipta.

Sementara dari Grup B akan ada dua partai yang, menilik situasi di klasemen grup, bisa amat krusial dalam perebutan tiket lolos; PSV akan menjamu Wolfsburg dan Manchester United kedatangan CSKA Moscow.

Sampai saat ini Wolfsburg masih memimpin Grup B dengan 6 poin sampai dengan tiga pertandingan. Wolfsburg sementara mengungguli MU dan CSKA (4 poin), dan tim juru kunci PSV (3 poin).

Partai tak kalah sengit hadir di Grup D ketika Sevilla menjamu Manchester City dan Borussia Moenchengladbach kedatangan Juventus. Dalam pertemuan di matchday 3, Juve berimbang tanpa gol lawan Gladbach dan City tertinggal lebih dulu dari Sevilla sebelum menang 2-1.

Setelah rangkaian pertandingan dari Grup A-D tuntas, giliran partai-partai dari Grup E sampai Grup H yang dilangsungkan pada hari Kamis (5/11) dinihari WIB.

Dari Grup E, Barcelona (7 poin) yang masih nyaman bertengger di puncak klasemen akan menjamu BATE Borisov (3 poin). Dua pekan lalu Barca menang tandang 2-0 atas BATE. Sedangkan Roma (2 poin) akan menjamu Bayer Leverkusen (4 poin), setelah kedua tim sebelumnya berduel alot dalam skor akhir 4-4.

Di Grup F, Arsenal akan kembali berusaha memperlihatkan geliat demi menjaga kans setelah di matchday 3 lalu menang 2-0 atas Bayern Munich, lawan yang kembali akan dihadapi tengah pekan ini. Di partai lain Olympiakos akan menjamu Dinamo Zagreb.

Sejauh ini Bayern dan Olympiakos sama-sama mengoleksi 6 poin dari pertandingan-pertandingannya. Dinamo Zagreb dan Arsenal berada di bawah mereka, sama-sama dengan koleksi 3 poin.

Sementara itu Chelsea, yang masih tertatih di kompetisi domestik, akan menjamu Dynamo Kiev di partai Grup G. Laga ini terjadi setelah akhir pekan lalu Chelsea menelan kekecewaan di tempat yang sama akibat kalah 1-3 atas Liverpool di Stamford Bridge.

Dari partai lain di Grup G, Maccabi Tel-Aviv yang sama sekali belum dapat angka akan kedatangan pemuncak klasemen sementara FC Porto. Grup ini sendiri dipimpin Porto dengan 7 poin, diikuti Dynamo Kiev (5 poin), Chelsea (4 poin), dan Maccabi Tel-Aviv (0 poin).

(R24/fjr/det)
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru