riau24 La Liga Kembali Tayang di RCTI | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Liga Spanyol

La Liga Kembali Tayang di RCTI

0
Duel antara Neymar dan Gareth Bale dalam laga el clasico
Berita Riau -  La Liga Kembali Tayang di RCTI

Jakarta, Riau24.com - Stasiun televisi RCTI disebut-sebut akan kembali menayangkan laga sepak bola Spanyol yang dikenal dengan La Liga. Rencananya, akhir pekan ini siaran La Liga sudah mulai dapat dinikmati penggemar sepak bola di Tanah Air.

Berita tetang siaran La Liga dan RCTI memang tengah ramai muncu di berbagai media sosial. Ketika JUARA.net mengonfirmasi ke pihak RCTI, tanggapan yang diberikan lebih kepada sebuah pertanda baik.

"Ya, tentu saja kami ingin kompetisi yang terbaik disiarkan oleh RCTI. Setelah Liga Champion, semoga dalam waktu dekat kami bisa kembali menayangkan Liga Spanyol alias La Liga. Doakan saja tak ada halangan," ujar Untung Pranoto, GM Produksi RCTI.

Wallau tak bisa mengatakan pasti akan tayang di RCTI, Untung memberi tanda bahwa laga-laga seru yang melibatkan pesepak bola kelas dunia dan  klub elite Eropa akan segera dapat dinikmati oleh masyarakat Indonesia.

Kapan La Liga akan mulai disiarkan? "Kami ingin akhir pekan ini sudah mulai ditayangkan. Tapi, untuk kepastiannya dalam waktu dekat akan kami kabarkan secara resmi," ucap Untung.

Dengan kepastian tersebut datang, publik penggemar sepak bola di Tanah Air bisa berharap menyaksikan laga el clasico antara Real Madrid versus FC Barcelona yang akan ditayangkan pada Minggu (22/11) pukul 00.15 WIB.

(R24/fjr/jua)

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru