riau24 Fabregas Pimpin 'Pemberontakan' Skuad Chelsea pada Mourinho? | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Liga Inggris

Fabregas Pimpin 'Pemberontakan' Skuad Chelsea pada Mourinho?

0
Pemain Chelsea, Cesc Fabregas.
Berita Riau -  Fabregas Pimpin 'Pemberontakan' Skuad Chelsea pada Mourinho?

Riau24.com - Keterpurukan skuad Chelsea pada musim ini seolah belum sirna dari langit Stamford Bridge. Situasi tersebut tampaknya makin diperburuk dengan munculnya kabar tentang aksi 'pemberontakan' yang dilakukan oleh para pemain The Blues kepada manajer Jose Mourinho.

Besarnya tekanan yang dialami, baik kepada pemain, pelatih serta seluruh jajaran tim, membuat skuad Chelsea justru kini berada di ambang perpecahan. Para pemain dilaporkan sudah tidak nyaman dengan kondisi keterpurukan tersebut dan merasa bahwa Special One sudah dianggap tidak mampu mengembalikan performa mereka ke level semula.

Dan salah seorang pemain yang banyak disebutkan berada paling depan dalam aksi 'pemberontakan' menentang Mourinho adalah sosok Cesc Fabregas.

Menurut The Secret Footballer, Mourinho menghadapi pemberontakan yang dipimpin Fabregas terkait kurang diakomodirnya usulan tentang gaya permainan tim yang dengungkan para pemainnya. Sejumlah skuad Chelsea memang dilaporkan tidak merasa nyaman dengan kurangnya kebebasan berkreasi di lapangan.

Aksi ini sangat dikhawatirkan oleh para pendukung The Blues. Mengingat juga banyaknya rumor tentang sudah hilangnya kesabaran para pemain dalam kondisi genting ini.

Bahkan, kabar yang berhembus juga menyebutkan bahwa para pemain kini lebih suka dengan hasil kekalahan yang dialami The Blues agar Mourinho bisa cepat dipecat manajemen Chelsea.

(R24/jri/viv)

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru