riau24 Material Dikeruk Kembali Gunakan Alat Berat | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Jalan BES Lintas Pesisir Sungai Rokan

Material Dikeruk Kembali Gunakan Alat Berat

0
Jalan Lintas Pesisir
Berita Riau -  Material Dikeruk Kembali Gunakan Alat Berat

Rohil-Riau24.com-Diduga pekerjaan tak dibayar oleh pemerintah Jalan lintas pesisir menuju jembatan pedamaran Sungai Rokan Kecamatan Bangko menjadi sorotan tajam kalangan rekanan kontraktor Pasalnya" dugaan pekerjaan bes jalan telah dilaksanakan oleh Rekanan kontraktor namun pembayaran belum diselesaikan oleh pemerintah melalui dinas terkait.

Hal itu terungkap salah satu pekerjaan bes berlokasi dijalan lintas pesisir sungai Rokan itu ditemukan adanya pengerukan marerial bes yang dilakukan oleh pihak kontraktor dengan mengunakan alat berat sampai kandas, membuat jalan lintas pesisir tersebut digenangi air. 

Sedangkan jalan lintas tersebut sangat diperlukan oleh pemerintah guna aktivitas penting dijalan lintas pesisir tersebut sebab bangunan yang ada dilokasi itu, terdapat Rumah Sakit Umum Rohil, Kantor Danrem, Sekolah Polisi negara, Kantor pos Airud dan banyak lagi kantor yang penting yang telah dibangun pemkab Rohil dilokasi jalan lintas pesisir itu.

Sementara itu Plt Kadis Bina marga dan pengairan Drs H Ferry Parya,Msi dijumpai Riau24.com " Mengakui hal itu namun dia masih mempelajari apa penyebab terjadi sampai sedemikian," kata Ferry.

Kemaren kita telah mengetahui hal itu pada rapat bersama staf pegawai dinas bina marga dan pengairan kemaren, namun saya masih tergolong baru tak mengetahui lebih jauh terkait dengan pengerukan material bes dilokasi jalan lintas pesisir tersebut "Ujar Ferry parya, Selasa (3/11/2015) dikantor Dispenda Bagansiapiapi. 

"Untuk mengetahui informasi selanjutnya atau lebih jelasnya Menurut Ferry" Coba hubungi Plt Kadis lama khaidir beserta pptknya, berkaitan dengan proyek jalan lintas pesisir itu, kita akan mempelajari apa penyebabnya, " tandas Ferry. 

Coba kami hubungi pihak rekanan kontraktor pelaksanaan mengenai pekerjaan pengerukan bes tersebut sampai kini belum dapat dihubungi, informasi dilapangan material yang dikerukan ini akan dibawa kembali kegudang, pemilik perusahaan, " sebut operator itu.

R24/awa/yan

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru