riau24 Panwaslu Rohil Sosialisasikan Kelompok 'SWING VITTERS' | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Panwaslu Rohil Sosialisasikan Kelompok 'SWING VITTERS'

0
Panwas Kecamatan Pujud mengelar sosilisasi pemilih pemula dalam rangka menumbuh kembangkan pengetahuan tentang pilkada di Kabupaten Rohil
Berita Riau -  Panwaslu Rohil Sosialisasikan Kelompok 'SWING VITTERS'

Rohil-Riau24.com-Panitia Pengawas Kecamatan Pujud mengelar sosilisasi pemilih pemula dalam rangka menumbuh kembangkan pengetahuan tentang pilkada di Kabupaten Rohil pada 9 Desember mendatang.

Kegiatan tersebut difokuskan kepada siswa-siswi pelajar SMA N 1 Kecamatan Pujud yang diadakan pemahaman terkait dengan rangkai pemilihan Bupati dan wakil Bupati Rohil, Senin (2/11/2015) Kemaren.

Panwaslu Kabupaten Rohil, Jaka Abdillah, Sag "Ia mengatakan Kita melihat siswa -siswi pemilih pemula lebih pandai memahami tata cara menjadi peserta pemilih yang dilakukannya dengan benar, selain itu kata Jaka Ia melihat pemilih pemula suatu kelompok rentan jika tidak diberi pengetahuan yang memadai sehingga berputar arah untuk memilih calon tertentu dengan diiming-iming dengan janji dan hadiah," jelas Jaka.

Menurut Jaka Abdillah lagi, pentingnya sosialisasi ini kepada pemilih pemula atau disebut swing Votters dalam kaidah kepemiluan,mengingat kelompok ini belum menentukan sikapnya siapa calon yang akan dipilihnya, penamaan itu sebagai kelompok swing vitters Boleh juga mereka disebut sebagai kategori pemilih baru pertama (pemula).

Panwaslu kabupaten juga menyampikan pesan kepada paslon serta Tim maupun relawannya agar senatiasa menjaga keamanan secara bersama dalam menghadapi pemilihan pilkada ini, dengan tertib serta sportivitas," pesan Panwaslu Rohil Jaka Abdillah. 

R24/awa/yan 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru