riau24 Pasangan MM Optimis Raup 90 Persen | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Pasangan MM Optimis Raup 90 Persen

0
Pasangan Mardjan Ustha dan Muslim
Berita Riau -  Pasangan MM Optimis Raup 90 Persen

Kuansing-Riau24.com-Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kuantan Singingi, Ir. Mardjan Ustha, MM- Muslim, S.Sos, M.Si (MM) sangat optimis bisa meraup 90 persen suara di kecamatan Kuantan Hilir dan Kuantan Hilir Seberang. Pasangan nomor urut tiga ini meyakini dua kecamatan ini menjadi kantong suara utama mereka untuk mendulang suara terbanyak sehingga dapat memenangkan pertarungan di Pilkada Kuansing 9 Desember 2015.

Seperti terlihat saat pasangan ini menghadiri doa padang pada Minggu (1/11/2015) siang di desa Tanjung Putus, Kuantan Hilir Seberang dan melayur jalur pada malam harinya di desa tersebut. Antusias masyarakat yang membanjiri lokasi acara untuk memberikan dukungan kepada pasangan ini membuat mereka semakin optimis. Apalagi hampir seluruh tokoh masyarakat dan ninik mamak yang berpengaruh di dua kecamatan itu telah menyatakan dukungannya untuk memenangkan pasangan MM ini.

Datuk penghulu nan berompek kenegrian Koto Rajo dan Kenegrian koto tuo Baserah pada kesempatan tersebut mengimbau seluruh masyarakat cucu kemenakan agar memberikan dukungan penuh kepada pasangan MM. Para datuk dan ninik mamak ini juga menyerukan agar masyarakat tetap komit untuk mendukung pasangan yang membawa misi perubahan untuk Kabupaten Kuansing ini.

Pada acara tersebut, Mardjan sebagai calon Bupati didampingi para datuk penghulu nan berompek dan para tokoh masyarakat seperti Tamsir Ali alias Sitam Tajo, H.Kharun Saleh alias Jirun (Datuk Panglimo Kayo) dan M. Yusuf dari Gunung Toar mendapat penghormatan untuk penyulutan api pertama pendiangan jalur desa tersebut.

Sementara itu, salah satu koordinator tim pemenangan MM, Aristo, SH disela-sela acara tersebut mengatakan bahwa selain dua kecamatan ini, pasangan yang memiliki slogan Merakyat-Agamis-Santun (MAS) ini juga meyakini memiliki kantong-kantong suara di seluruh Kecamatan yang ada di Kuansing.

 "Alhamdulillah , dukungan masyarakat terus mengalir dari seluruh penjuru di Kuansing termasuk di wilayah ekstrans, untuk itu kami sangat optimis bisa meraup suara terbanyak pada 9 Desember nanti," Ungkapnya.

R24/awa/zar/rls

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru